Thursday, July 30, 2009

Failed

bismillah ..

well yeah, ini sebenarnya adalah hasil yang gue bikin buat tugas desain grafis gue tapi dengan bodohnya karena gue masukin dua karena gue bikin dua terus namanya sama akhirnya malah ke save satu gambar tapi jadi dua gitu deh gara2 gue "yes to all" in. ya begitulah. postingan ini gue khususkan untuk mengenang hasil yang gue inginkan untuk di nilai tapi ngga jadi. huaaaaaaaaa :'((( it was FAILED!

this is its




dan akhirnya ini lah yang gue kumpulkan, walaupun perjuangan buat bikin ini, tapi tapi kaaan huaaaaaaaaa ..


gapapa deh insyaAllah kalo ikhlas di beliin lomo beneran aaaaaaaaaaamiiiin .. HUAHUAHUAHUAHUA apa bae dah tapi mendingan Canon eos 450D deh eh Nikon D60 juga boleh aaaaaaaaaaamin huahuahaua ..

i wanna i wanna

No comments:

Post a Comment