Thursday, July 22, 2010

i heart Johnny Depp

bismillah






yeah guys, dia orang ganteng yang akhir2 ini gua dibuat gila akakakaakak parah -_- padahal umurnya udah seumur bokap gua wey 47 dia haha. tapi tetep lah ganteng :D film pertama dia yang gua tonton itu Charlie and the chocolate factory, dia jadi si kreatif-jenius Mr.Wonka! walopun aneh -well gak sedikit film yang dia peranin itu aneh2- tetep aja ganteng akakakak. tau lah ini postingan gua kenapa begini ya? gapapa lah sekali-sekali gua mau ngepost tentang orang ganteng -_-.

Mr Wonka!




terus dia juga main di Alice in Wonderland jadi si mad hatter, aneeeeeeh banget, hampir ga nyangka gua itu si ganteng Depp. tapi pas gua liat akting nya, gua sadar kayak kenal haha eh bener dia. soalnya sebelum nonton gua ga liat siapa aja yang main uuouoouou~

mad hatter :D



terus film yang mantepnya yang bahkan gua belom nonton 1 pun dan 2011 akan hadir sekuel yang keempatnya, Pirates of Caribbean 1 2 3 :D as Jack Sparrow


Depp Sparrow, unyuuu~



dan yang bikin gua jatuh cinta, justru pas gua nonton filmnya yang pas masih muda, Edward Scissorshand :D gila, serem tapi tetep ganteng AKAKAKAKAK, autis lah gua, belom lahir kali gua pas dia main film ini, ck.


Edward :)



yak demikian lah postingan mengenain orang ganteng kali ini. gimana? aneh2 kan perannya -__-, taulah gua suka yang aneh-aneh, akakakak. sampai jumpaaaa :D








Depp Lover
Maya

No comments:

Post a Comment