Monday, May 24, 2010

bosan, cerita UMB aja deh

bismillah ..


i'm bored seriously -_-


ini post kesekian di blog gua mengenai bosan. kalo lu rajin, coba aja deh cek post-an lama gua (gua yakin lu pasti ogah wakak), udah 1, 2 kali gua nge-post kalo gua lagi bosen. well yeah, serius, gua lagi bosen, ck. nih, gua udah ngelamain tidur gua dan bangun jam 11 pagi (oke, siang). abis itu gua cuci muka dan gosok gigi, karena gua sangat malas mandi di hari libur tanpa aktivitas berarti. terus gua sarapan (pola makan gua gak ketolongan banget, ck), terus gua beresin kamar gua dan kakak gua (rajin kan gua, akhakhaa :D), terus ambil posisi terenak depan kompi, daaaan ONLINE! yak, gua online seharian -_-, masih pake baju tidur gua online wakakak, makin gak penting aja post an gua. beneran, kalo lu gak mau rugi, mendingan berenti baca mulai dari sekarang wakakak.

serius, ekhem. sabtu kemaren gua UMB, dan mulai 16 juni nanti baru snmptn, dan itu masih lama, gua akan cicil belajar, tapi gak saat ini, gua capek, you know, tapi baiknya gua gak ngeluh ya, ck. ga bagus tau ngeluh-ngeluh, astagfirullah. oke, daripada cerita gua bosen, mendingan cerita gua pas UMB, sabtu, 22 Mei 2010 di jakarta pusat seharian, berangkat jam 6 pagi pulang jam setengah 6, nyaris 12 jam gua di luar tangerang wakakak -_-.

begini ceritanya;

gua kan ambil ipc ya, otomatis gua pulang jam setengah 3 sore, sumpah ngantuk gua disana, ck. nah, pas berangkat ada aja ujian yang gua dapet, belom 1 kilometer dari rumah gua, ban motor bokap bocor -_-, akhirnya nyokap nganter legend buat dipake ke jakarta (yoiiiiii legend udah nyampe jaksel-jaktim-jakpus loh, serius bokap lewat jaktim -_-). feeling gua tidak bisa mengatakan apakah ini semua pertanda baik ato buruk, lanjut gan. nah, kan tuh sman 77 di jalan cempaka putih ya, kata nyokap sih tempat dia ngegahol jaman gadis, ceilah -_-. nah, karena bokap masih agak-kurang-setengah yakin, akhirnya bokap memutuskan bertanya kepada orang sekeliling (yoi pepatah, malu bertanya sesat dijalan) eh bokap ga milih-milih orang, dia asal berenti deket dua cowok rangkulan di pinggir jalan (aaa inget anak cowo dikelas, jangan-jangan homo -_-) nah, bener kan tuh salah orang, tuh abang-abang kaga ngarti daerah situ, aneh dah. akhirnya kita nanya satpam, dan voila! satpamnya bener, sampe dah tuh di sman 77, alhamdulillah. tenang aja guys, masih luasan sekolah kita kemana-mana. dia modal lante tiga doang tiga gedung. nih kalo mau liat, tapi yang pas gua datengin udah cakepan:



serius yang gua datengin lebih wah dari ini wakak


dah, udah kan tuh, waktu pulang pun tiba. nah, padahal gua udah feeling akan hujan, apa mau dikata tuh jas ujan lengkap ketinggalan di bagasi motor bokap (takdir -_-). akhirnya lanjut, lanjut, ngebut, eh ada rame pengendara motor berenti pinggir jalan, daerah sekitar rawamangun, pasti ada ape-ape nih, ck. nanya lagi kan tuh bokap, eh firasat gua bener, ada tilang-tilangan, de a em en dah -_-". karena, bokap itu termasuk biker nakal, maksudnya surat-surat motor kadal*arsa aja masih males juga ngurusnya. ga mungsi kan tuh gua bawa stnk legend wakak. akhirnya berbekal naluri bokap, dia cari jalan muter. serius, dia ngandelin ingatan masa remajanya, loh. dulu kan maennya mobil tuh bukan motor, biasa anak apa tuh gadungan? eh bukan, bahasa bekennya anak tajir, apa ya? lupa gua akhakha. dah, yang gua syukurin kita muter itu adalah, gua ngeliat patung pancoran (apa tuh nama patung aslinya? lupa, padahal pernah baca) pake mata kepala gua sendiri, secara langsung! whoa! mangstap gan, biasa nya liat di tivi doang ato ngga kaskus haha. maaf deh, norak? bodo :p. kalo gua lewat jalan tadi pas berngakat, gua pasti gak ketemu si pancoran, wakak :D. nih kalo penasaran gua kasih tau pak pancoran kayak apa penampakannya (via mbah google):




ganteng kan? wakak :D serius loh, itu gede bangets aw -_-


dah tuh, langit udah ngasih kuda-kuda, kalo mereka bakalan nurunin ujan mereka yang udah ga ketolongan ngebendungnya, ujan dah tuh di daerah pasar minggu -_-, yak, karena sebelumnya gua udah bilang, kalo jas ujan ketinggalan, mau apa juga harus neduh. babat bisa kali, tapi kan lucu banget pas nge babat eh pamulang kering. bener aja, pas nelpon nyokap, kata nyokap pamulang cerah -_-. yak begitu lah, kita neduh, biasa lah nasib biker kalo ujan dan ga bawa jas ujan, ya neduh. dan 1 pelajaran lagi yang gua ambil adalah mendirikan tenda buat lapak ayam goreng pecel, serius, nungguin ujan dari deres ampe berenti tuh kerjaan gua ama bokap meratiin 2 abang-abang ndiriin tenda gede oren, bayangin cuma berdua! mangstap :D. nah, pas udah redaan sekitar jam 3 an, kita lanjut deh pulang, dan karena macet (motor bisa kena macet loh di jakarta -_-) jadi nyampe rumah setengah 6 an aaaaa -_-. abis maghrib pun gua tepar dan bangun siang alias tidur 14 jam AKHAAKHAA :P

bye, have fun! jangan bosen terus kayak gua, gak seru! :D




Maya

No comments:

Post a Comment