Saturday, July 17, 2010

finally, have just accepted in IPB

bismillah..


SUBHANALLAH WARLHAMDULILLAH WALAAILAAHAILALLAH WALLAHUAKBAR!
finally guys, FINALLY! THANKS ALLAH! I LOVE YOU! MUCH! ALWAYS! :'D

can you imagine how HAPPY and GRATEFUL I am? SO happy and SO grateful! totally!



yesterday night, July 16th 2010

kakak gua ngaskus dan bilang "may, kok ada agan yang udah tau kalo dia ga lolos SNMPTN yah?"
gua, sambil main Fireball game yang ada di N-Gage kaka gua "HAH?" kaget, banget. gua taunya kok tanggal 17 ya? "coba kak, buka snmptn.ac.id!"
santainya kakak gua sambil jawab "ini juga lagi buka" "yah may, lemot"
akhirnya gua lari ke bawah, secara kamar kakak gua di atas, ngambil kartu peserta gua, terus lari keatas lagi
kaka gua langsung siap 10 jari di atas keyboard "berapa no lu? CEPETAN!"
gemeteran "310-38-020120010, bismillah"

dan alhamdulillah, TADA!



see? see? aaaaaaaa, kalo gak keliatan zoom, eh klik

sepertinya kaka gua tangannya bawa hoki AKHAKHAKHA, canda. pas gua tau bokap nyokap lagi pergi, gua rencana mau ngerjain dulu, tapi gua susah ngebo'ong -__-

aaaaa seneng banget :D even just IPB, but i will be Butani someday! :D my dream comes true :D yaaa walopun tehnologi industrinya dan bukan tehnik nya, tetep bersyukur, banget! soalnya papmam seneng banget, gua jadi family member pertama yang dapet ptn :D

dan nyatanya dalam kompetisi selalu menyisakan pihak yang belum berhasil, tapi neng, aku bangga punya kalian yang tabah dan tegar banget :'D, i love y'all :D kita punya jalan masing-masing, dan percaya itu yang terbaik dari Allah, aamin :D







guess how many " :D " I've text along post?









finally, mahasiswa IPB 2010
Maya










p.s still waiting USM STAN, but dad seems happy already, so, let's see :)

No comments:

Post a Comment