Friday, February 25, 2011

poster design

bismillah...

TADA! :D
seperti yang saya janjikan, laporan desain poster saya. maaf ya, sudah menuju deadline nih, jadi sepertinya saya pakai yang ini saja :)







tidak begitu puas dengan hasil yang ini sih, tapi saya stuck terus di konsep seperti ini. sempat kepikiran buat ambil satu gambar seperti air mati, listrik mati, belajar bareng, atau nonton bareng, tapi sayangnya digital camera kesayangan saya, saya tinggal di rumah, dan laptop kesayangan saya juga sedang dipinjam kakak. alhasil alat bahan tidak memadai tapi ga jadi batasan apalagi alasan laaaah.

nyambung gak sih dengan tema "the days in the dorm"? nyambungin laaaaaah haha :p yap, soalnya itu yang menjadi tema lomba desain posternya. ngga optimis buat menang sih, soalnya emang ngga ngincar kemenangan, ya kalo menang alhamdulillah :D

sejujurnya saya menikmati sekali bidang yang satu ini. kalo bisa mengecam pendidikan di bidang ini saya pasti senaaaaaaang sekali. sayangnya, waktu itu FSRD ITB tidak membuka jalur SNMPTN, sedangkan biaya untuk ikut UM nya besar sekali bagi saya (curhat). kenapa ya ngga coba di universitas lain? heeeem, sepertinya saya belum punya cukup banyak informasi mengenai jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual) yang bermutu itu terletak di univ mana, itu saja. hoho

alhamdulillah disyukuri saja yang sekarang, insyaAllah takdirnya di jurusan yang sekarang, toh saya juga tertarik dalam bidang pertanian. kalo masalah hobi kan bisa dilanjutkan otodidak hehe :D cao!




Maya

No comments:

Post a Comment