Wednesday, December 19, 2012

Subhanallah


bismillah...

Sepersekian dari berjuta-juta keindahan Semeru, yang dibawakan oleh teman-teman MATIPALA sebagai oleh-oleh yang lebih dari cukup (membuat envy) :). Mereka naik jauh sebelum 5cm ditayangkan kok, kebetulan aja baru aku post pas lagi booming 5cm the movie :)

SUBHANALLAH!



source: Facebook Alfyandi, MATIPALA HIMALOGIN


MATIPALA adalah klub dari HIMALOGIN, singkatan dari mahasiswa tin pecinta alam. Sudah berpengalaman menakluki beberapa gunung di pulau Jawa :).

Akhir-akhir ini masih aja banyak orang yang mengeluh (termasuk aku). Kemudian terpintas lah kalimat tanpa pemilik di pikiranku:

Yang kamu harus lakukan untuk mengingat syukur adalah berhenti sejenak dari aktivitas-mu yang penuh dengan kepenatan, pergi keluar melihat langit, bermain dengan alam, atau sekedar menikmatinya.

Berkali-kali aku sadar bahwa tubuh ringkihku sangat tidak kompatibel untuk digunakan mendaki, tapi aku lebih dari cukup kompatibel jika hanya melihat keindahan langit pagi Bogor, Gunung Salak yang menjulang tinggi yang terlihat setiap mendekati Darmaga saat kembali ke Bogor, atau melihat senja merah jambu setiap pulang kuliah. Dan setiap aku menikmati itu, kupelankan laju motorku :) Subhanallah. Tidak ada yang bisa membuat karya seindah buatan Tuhanku, Allah SWT.


"Maka, nikmat Tuhan-mu yang mana kah yang kamu dustakan?" - Quran Surat Ar Rahman

No comments:

Post a Comment