Sunday, March 10, 2013

Hi, 20!

bismillah...

Yang paling lucu adalah kiriman ucapan dan doa yang sengaja ditelat-telatin biar saya nunggu. Ngga deng, yang semua kamu lakuin itu lucu buat saya. Cie. Dan tanpa kamu telat-telatin pun saya nunggu.

Boleh ngga yang ngucapin pertama dan terakhir itu saya tetapkan sebagai orang yang paling peduli sama saya? Hehe. Terima kasih ya. Cie lagi.

Anyway. Terima kasih semua-muanya yang ngga bisa saya sebutin satu per satu, semoga kita sama-sama bisa menjadi lebih baik seiring berkurangnya kesempatan kita berada di dunia ini :) Kepedulian kalian dengan serentetan doa-doa sudah lebih dari cukup buat saya. Yang ngucapin selamat, happy, dan met. Yang doain sehat, sukses, yang diinginkan tercapai, cepet dapet jodoh abis itu nikah, enteng jodoh, makin sabar dan dewasa. Bahkan yang cuma bilang "traktiran" dan "oh hari ini Maya ultah yaudah deh". Yang ngucapin sekali, dua kali. Subhanallah warlhamdulillah. Jazakumullah :)

Seperti saya yang cukup introvert dan makin ngga peka kesininya tetap punya nurani ketika ada yang peduli. Hehe. Sekali lagi terima kasih banyak. Satu balasan dari saya yang pasti adalah semoga doa-doa yang kalian kirimkan kembali kepada kalian lagi. 

Rasanya melewati sehari berumur 20 tahun, tidak ada yang berbeda. Kecuali perbaikan yang akan saya coba lakukan dan kembangkan ke depannya. Berharap bisa lebih dewasa atas apapun, terutama. Selamat menanggalkan status belasan tahun, Maya. Semoga ................. Amin. 

And young is not about age, but your increasing-passion to face everything!
Hi, 20! 

No comments:

Post a Comment