Thursday, February 25, 2010

Just Words

bismillah ..

lahilah kasian amat yak ini blog gua kaga pernah gua update lagi, sabar ya akhakhah
wey bentar lagi gua mau UAN nih, tanggal 22 Maret 2010, doain yaa

"semoga Maya dilancarkan dan dimudahkan dalam mengerjakan soal, dan lulus UAN dengan nilai yang memuaskan, dan semua teman-teman sekelas seangkatan lulus 100%, AAMIN"

di pagi menjelang siang ini, tau ga?

1. gua belom mandi

2. gua belom makan

3. gua libur

4. gua bilang ke nyokap bokap kalo hari ini ada rapat ternyata ngga ada, tapi guru2 doang yang rapat, tapi mereka udah kesana terus pulang lagi, (bego banget kan gua)

5. gua ngepost blog kaga jelas

6. gua sangat ingin lulus uan dan masuk SAPPK ITB 2010 lewat SNMPTN

7. and ya know? 1 minggu ini merupakan minggu yang berat buat batin gua, tapi alhamdulillah udah gapapa :')) thanks ya Allah You've answered my wish

SELAMAT HARI LIBUR!

ohya, one more, besok Maulid Nabi, insyaAllah tepat gua 5 TAUNAN pake jilbab YEAY!

No comments:

Post a Comment