Thursday, February 25, 2010

Time to move forward !

bismillah ..

"KEEP MOVING FORWARD" - Meet The Robinsons

i like that words so much !

yap kawan, tahun ini (sangat susah untuk dipungkiri) menjadi tahun yang terberat buat gua selama gua hidup 16 tahun. i have lots of reasons;

1. in this year i'll have UAN, ya know? feel lil scared hihi

2. i'll have to continue my study in university, and i want SAPPK ITB! AMIN wish me get that, dearest ! :D

3. i've heart attack and it was a hard thing to leave it from my mind and heart (don't say anything please)


well yeah, walaupun begitu, gua pengen banget bisa terus jalan maju dan tetap tegak berdiri menyongsong masa depan gua yang cerah (aseeek lah yekan) itu lah mengapa gua pengen KEEP MOVING FORWARD :D

gak gua doang yang merasa tahun ini berat, tentu temen-temen seperjuangan gua pasti ngerasain ini juga (ye ga? harus iye haha ) tapi gua pengen banget mereka tetep optimis buat berhasil :) come on guys, let's run !


gua butuh sangat doa kalian semua,
and keep moving forward!

No comments:

Post a Comment