Wednesday, March 21, 2012

I've got a new baby!

bismillah ...

Please welcome ....






Tau kan Converse ijo gue yang udah buluk banget? Iya emang awal tahun ini kayaknya harus pensi tuh si cantik. Kalo penasaran cari aja di post gue yang Converse vs Crocs. Si ijo pertama kali gue pake pas SMP, karena pas SMA ngga boleh pake sepatu warna-warni, SMP juga sih, jadi jarang banget dipake. Lebih sering berada di dalam lemari sepatu. Paling pas jalan-jalan lah gue pakenya. Nah, pas kuliah itu gue pake mulu alhasil makin belel aja, ehehe. Bayangkan berapa tahun sudah. Jadinya tahun ini gue mutusin buat nyari pengganti si ijo.

Kenapa gue beli yang ini? Pertama, karena gue pengen. Rasanya kayak love in the first sight #eaa, kayak pernah aja. Ya, intinya 'lu liat dan lu langsung pengen'. Beda yah sama teori belanja wanita pada umumnya, liat-liat dulu tapi ujung-ujungnya dibeli juga yang diliat pertama. To the point aja lah. Harga juga ternyata bersahabat sama isi kantong, yodah tancap ke kasir. Belum punya nama, soalnya warnanya agak ambigu. Ungu keabu-abuan kah? Atau abu-abu keunguan?

Model masih mirip banget sama si ijo, soalnya gue sebenarnya agak gak rela melepas kepensian si ijo. Tapi emang udah waktunya. Gue ngga begitu tertarik sama model-model Converse baru, kecuali gratis. AHAHA. Siapa juga yang ngga mau kalo gratis. Kenapa Converse? Karena gue suka. Haha, iya simpel. Sama kayak, kenapa elu? Ya karena gue sukanya elu #eaa #bukankode.

Anyway, welcome my new baby!

No comments:

Post a Comment