Wednesday, May 1, 2013

Lumpia Traffic Light

bismillah...

May Day! May Day! 

Hehe gue paling suka banget kalo udah tanggal 1 Mei, teriak "May Day! May Day!" :D dan selamat hari buruh, even google make theme for Labour Day, today.

Yah, dari sekitar dua tahun lalu, gue selalu dikelilingi oleh mahasiswa-mahasiswa yang demen PKM-an. Dari IPK 2 sampe 4 ikutan PKM, kecuali gue. Nah, tahun ini ada temen gue yang PKM-nya lolos didanai PIMNAS. Well, sejarahnya, sejak IPB menang PIMNAS beberapa tahun yang lalu, universitas lain jadi semacam on-fire dan posisi kita tergantikan. Tapi, semangat mahasiswa IPB tak pernah padam kok :). 

Lanjut. 

Gue ditawari untuk ngebantu desain logo dan desain untuk di booth dia nanti. Nama temen gue Icha. Dia ikutan PKM-K, dan produknya ini nih, "Lumpia Traffic Light". Idenya menurut gue sih menarik. Ngebikin lumpia yang biasanya warnanya cuma krem jadi ada warna merah kuning hijau, dan pake pewarna alami. Dan kalian harus tau, lumpia ini isinya jamur dan kulit pisang. Men. Kulit pisang, Men.



 

Kalo mau tau gimana penampakan dan rasanya, dateng aja ke kampus gue. Hehe :D #bukanspon kalo mau pesen desain mirip ntu tuh juga boleh #inibaruspon.

Semangat baru menyambut bulan baru! :D

No comments:

Post a Comment