Thursday, July 4, 2013

IP dan IPK

Bismillah...

Dalam waktu 2 hari KRS anak TIN47 terisi penuh kecuali satu matkul praktik lapang yang emang baru keisi di semester7. This news brings so much cheerful around us. Gimana ngga. Super out of expectation! Begitu terasa berat dan perjuangannya nyeimbangin kuliah tugas laporan tugas akhir uts uas dan juga 'tugas spesial semester 6'. Seperti yang gue pernah bilang, korban pun berjatuhan. Tapi gue yakin nilai mereka pasti tetep indah, melihat nilai gue yang ga disangka, sangat indah. Mungkin orang yang ngeliat nilai gue akan bingung, karena sebenarnya ngga seindah itu. Cuma di atas target gue aja. But still, it's more than enough. I can't be more greedy than this. Gue ngga akan muluk2 berharap nilai gue akan straight A melihat kelakuan gue di semester ini terlalu amburadul. Kuliah senin bisa dihitung jari, kuliah sore selalu tidur. Karena dosen gue selalu mengajarkan mahasiswanya untuk bisa rasional (mengingat kita harus jago berasumsi), ya gue jadinya ga muluk-muluk deh. Alhamdulillah. Thanks ya Allah :) this somehow brings much happiness, you know, even when your marks not that good.

The other goodnews is ip gue yang dibawah 3 cuma pas semester 1 dan 3. Semester 1 karena adaptasi kampus. Semester 3 karena adaptasi jurusan. Sip gue ngeles. Ipk gue sekarang pun naik 0.05. Hehe. Now it is time to say hello to last two semesters and last uts-uas in whole semester! Ganbatte all! :D

No comments:

Post a Comment