Friday, July 12, 2013

Ramadhan Mubarak

Bismillah...

Ramadhan Mubarak. Ramadhan Karim.

Alhamdulillah diberi nikmat lagi sama Allah buat ketemu sama bulan istimewa, Ramadhan. Dan di tanggal 15 Ramadhan ini juga umur gue 21 tahun Hijriah. Berbeda dengah tahun Masehi, tahun Hijriah ngerayain sendiri aja karena ngga ada yang tau hehe. Subhanallah yah. Ada kepuasan tersendiri karena tahu lahir di bulan Ramadhan. Tahu dari nama juga sih, hehe.

Alhamdulillah lagi, meski jarang sahur dan buka puasa sama Mama Bapak Kameg dan Demit. Tapi ada aja berkahnya yang gantiin. Terutama Kameg yang mulai belajar pake kerudung. Ah seneng banget, hehe. Semoga istiqomah ya Kakak sayang, tolong ridhoi ya Allah. Amin.

Selain itu. Bulan ini menjadi kesempatan juga buat gue untuk gali ilmu sebanyak-banyaknya di praktik lapang. Dan alhamdulillah progressnya lumayan positif. Masih bingung nanggepin progress-progressnya. Tetep alhamdulillah.

Target Ramadhan cukup banyak. Tapi ternyata ada berkah lain yang datang tanpa diminta. Nikmat influenza. Lagi-lagi diingetin untuk ngga cuma doain kesehatan Mama-Bapak, tapi juga diri sendiri. Diingetin lagi untuk lebih sayang badan, yang sering dipake pp gunung putri-darmaga. Yeah. Maaf badan :'

Semoga kita bisa improve iman dan taqwa di bulan penuh berkah ini ya semuanya. Bismillah...

No comments:

Post a Comment