Saturday, March 27, 2010

H-1 UTUL UGM

bismillah ..

yak sebelumnya mau bilang kalo UN udah selese, alhamdulillah tapi masih gak tenang sama hasilnya ntar, cuma bisa tawakal semoga lulus dan dapet nilai yang terbaik aaamin :)

well ketidak-tenangan ini selain disebabkan oleh hasil UN yang agak lumayan lama keluarnya, ada tes tes masuk univ yang harus gua ikutin dan salah satunya adalah UTUL UGM


UTUL ini akan dilaksanakan besok jam 7.30 di smpn 11 serpong (kebetulan gua dapetnya disitu, gara-gara kagak muat lagi kalo disekolah sendiri :() fuuuh bismillah

gua yakin persiapan akademis gua gak semantap temen-temen gua yang lain, tapi yang gua mantapkan adalah mood, keyakinan akan kemampuan gua sendiri, dan doa (sumpah sok banget astagfirullah) yak mau begimana lagi ya kawan-kawan semua, untuk belajar gua cuma bisa belajar sendiri dengan mood sendiri, yang kadang-kadang kurang berpartisipasi dalam berfikir cuih.

yak pokonya yang lain-lain doain aja ya yang terbaik buat gua aamin gua percaya sama keajaiban dan kekuasaan Allah lah, jadi kalo emang gua jodoh ama ugm insyaAllah masuk, keterima aaamin ngarep banget tapi gua ini masuk ugm haha -_-

wish me best luck, it's tomorrow!
thanks,

maya

No comments:

Post a Comment