Monday, March 29, 2010

Kabar Gembira

bismillah ..

hari ini mama papa nganterin motor buat tante hanny ke ratu plaza. well tante hanny itu adalah istrinya om gua, nah dia itu tinggal di jogja tapi kerja di jakarta (nah begimana tuh) yak dia nge kost lah di jakarta -_-, baik banget dah orangnya tapi kesian dah anaknya tinggal ama om gua di bengkulu. oke bukan itu kabar gembiranya.

jadi, pas nganterin tuh motor (mio putih, di taro di rumah seminggu bikin gua ngiler dan gua yakin saat itu legend cemburu -_-) mama cerita ternyata ke tante hanny kalo gua abis tes UTUL kan buat dapet UGM, nah ternyata dia menawarkan;

kalo gua dapet, tinggalin aja rumahya yang kosong di jogja yang deket betul sama UGM, yak gua pernah kesana dan emang rumahnya itu gede lumayan 4 kamar kalo ngga salah dan well lumayan kan tuh kalo gua tinggal sendirian disitu -_- kenapakah rumahnya deket UGM, karena papanya tante gua itu dosen disana, karena waktu smp gua gak peduli jadi gua gak tau jelas dosen apa -__-

jadi semangat masuk UGM kan tuh gua, trus gua pengen anak cewe sekelas (paling ngga yang tes UTUL sama PBS lah, aamin keterima semua) di UGM semua jadi gua suruh tinggal bareng gua biar ngga sendirian di rumah gede huaaaaaaaaa

gua ampe udah kebayang gimana kan tuh tinggal serumah huahahahaha bahagianya, tiap malem nonton bareng dvd (ato mengerjakan tugas bareng mungkin -_-) yang jelas kalo ada apa-apa langsung cerita nggak perlu telpon-telpon huahauhhauhauahu

minat gua langsung tinggi nggak tuh ke UGM bah, ya Allah semoga hamba dan temen sekelas hamba keterima UGM semua AAAAMIN :DDD

No comments:

Post a Comment