Saturday, June 5, 2010

It's June, it's the beginning

bismillah ...

waaaa long time no see you my blog muah muah :D sampah-sampah yang tersusun rapih dalam blog gua aaaaa kangen aku muah, berasa lama banget yak gua vakum internet -_- liat tuh lu udah makin usang tua gak laku ckck, blog blog -,-



usang tua tak berdaya, blog gua


kenapa ya kalo gua bikin judul ga masuk bangets sama pembukannya ck, bodo lah. sedih banget sih gua, mau ngepost udah dari lama, kan sekarang jadi lupa wuuu -_-

well ya, udahlah, melaju saja kita bersama *cuih ga nyambung. udah juni aja kan dan pengumuman umb semakin dekat, 8 June is just 3 days again! whoaaa! wish me luck, please, and so do my friends :D so June will be my beginning to run my next step of life, aamiiin *oke udah mulai nyambung



it's the beginning


sebenernya mau curhat, eaaa tapi malas bangets di blog. gini-gini blog gua juga ada yang baca :D *bangga. tapi ada tuh orang gua ga kenal, seneng banget curhat di blog jadi pada ge er weleh-weleh berabe dah tuh konfirmasinya kan ck, maklum lah sepertinya dia anak tunggal (jangan menerka-nerka!). gimana dong ya? ga pandai menyiratkan makna dalam rangkaian kata-kata ilmiah-sampah-kamus nih gua -_- (maksutnya biar pada cengo ga ngerti bacanya, padahal curhat -,-)

sekarang waktu menunjukan pukul 5:45 PM, wah lucu :D rencananya pada tanggal 8 september gua mau iseng ga jelas pada pagi hari, tapi masih lama, yaitu; ngetweet "05:06:07 08/09/10" horay! *sumpah sampah banget post an gua

apa lagi ya? oooooh eeeeeh tadi apa ya mau ngetik? -_- oiya! waktu itu ada orang curhat ama gua, dan gua jadi sadar dan belajar 1 hal dari cerita dia bahwa selama gua punya masalah gua ga inget pelajaran yang sudah pernah gua pelajari sebelumnya yang kebetulan sama ama yang dia ceritain, ck rebet. tapi kalo gua cerita, sama aja gua ceritain cerita dia dong ck -,-. jadi intinya, setelah dia denger cerita orang yang lebih parah dari kisah dia, dia jadi tenangan lega gitu, terus gua ambil kesimpulan "makanya, jangan ngeliat ke atas terus sekali-kali ke bawah :D" eeeem, gini. ya pokonya intinya, masih banyak yang ga seberuntung kita, jadi jangan pernah putus asa :)

oke, selanjutnya cerita tanggal 2 3 4 5 juni 2010 :D tapi pasti panjang wakakak, ga juga sih.
tanggal 2 cap 3 jari terus gua main ke rumah mutia main catur gua kalah sambil nyanyi2 intronya baby-justin bieber yang uouo whououoo~ itu lho, tanggal 3 jadi penunjuk arah amri senik ke stan *walopun ga mungsi2 amat gua nya, terus nyasar dikit sambil foto betiga before-after nyasar aseeek, terus dijalan pulang di genfm ada lagu baby-justin bieber lagi terus gua nyanyi intronya juga, pulangnya mau nonton sama mutia tapi ga jadi gara2 beat nya mutia mogok, dan gua sama dia sama bunda malah jadi petualangan *aslinya cuma muter2 bsd benerin beat, seru :D, tanggal 4 kangen ipa 8 tiba-tiba melow-melow gimana gitu (ga taunya gua dapet, fantesan) tanggal 5 ambil rapot dan foto wisuda gua :D berangkat-pulang macet parah gara-gara tol bintaro-bsd banjir untung ke stan udah tanggal 3 :D akhaakhaa . eh ga seru ya dibikin separagraf gitu? sep sep kapan-kapan gua ceritain panjang lebar.

wess lha, segitu dulu ya para pembaca setia, harap maklum dengan sampah buangan saya, suatu saat saya yakin kan berguna halah, hey it's june, semangat!







whooov yaaa!

Maya










n.b

eh eh someone disturbing my mind wey ck

No comments:

Post a Comment