Sunday, June 27, 2010

Timy and Kenji

bismillah..

hi guys! sebenarnya gua merasa bersalah hari ini dan kemaren menelantarkan hape gua begitu saja, karena kedatangan teman baru. and just guess who are they? oh lagi-lagi udah dikasih tau sama judul post :)

Timy and Kenji
my beloved squirrels :D

sebenernya di indonesia namanya tupai kekes, umurnya baru sebulan, lucu banget :D. karena umurnya yang relatif masih sangat muda, ngurusnya juga masih susah. mereka masih rentan :D.
tupai-tupai mungil ini kakak gua dan cowonya yang beli, di bogor via Kaskus :).



ini dia mereka, kebo banget, dari kiri Kenji, Timy



ini Timy, lagi bobo :D



Kenjiiii :DD

yap, mereka tidur selalu begitu. melingker :D sekilas kembar ya? tapi beda loh, Kenji punya bulu motif garis berwarna putih yang lebih kontras di deket kepalanya. aaaaa i love them :D. mama sama papa emang gak suka melihara binatang. alasanya, takut mereka mati. well, cukup hewaniawi :D. tapi tenang aja. mereka cuma 2 hari 1 malam di rumah. selanjutnya akan dipindah ke rumah mas mpur :( sedih sih, tapi mau giman. mom's really don't like animals, even cat.

mereka makannya pepaya, nah pepaya ini kan udah mengandung banyak air, jadi mereka gak minum (selain mereka takut air). ee nya juga pepaya haha, pipisnya bening, itu berarti mereka sehat dan cukup minum. mereka (i mean, keseluruhan dari mereka termasuk ee dan pipis) totally gak bau :D itu yang ngebuat kak mega seneng dan ga ragu bela2in ke bogor buat ngambil mereka.

segitu aja dulu deh, gua mau main lagi sama mereka. baaaay :D








Maya





p.s foto gak sempet gua edit, buru-buru, pengen main lagi haha baaay

No comments:

Post a Comment