Monday, July 5, 2010

Baksos and I miss Timy Kenji

bismillah...

sudah lama tak berjumpa, hey pembaca setia, terimakasih, saya senang sekali melihat selama seminggu lebih visitor saya sudah 125 :D




pertama, alhamdulillah banget baksos aksel 2 lancar seru dan lama, karena ujan, biasa. tapi seru :), maaf kita ga ngundang guru dan pihak lainnya, karena maaf, gak sempet -_-. disana kita doa, syukuran bisa dibilang, kita makan (hokben, yang lebih dulu nyampe alhasil mereka makan duluan ternyata), main tebak-tebakan, bener deh, mereka suka banget tebak-tebakan, abis itu kita bagi-bagi baju bejubel. terus ujan, dan akhirnya kita main-main :D gua sih mainin puzzle cars yang mereka baru dapet, ga tau kapan. seru banget, dan terakhir pas ujan reda kita pulang, ada 1 yang nangis aaaaaa terharu :'). oya, nama pantinya Griya Yatim dan Dhua'fa BSD ada 4 cabang sih sekarang, deket rumah amri, jadi kalo kangen pengen main tinggal mampir :D. pokoknya seruuuu, pengorbanan gua ga sia-sia lah (emang ngorbanin apaan? wakakakak) ada lah. terus ini dilaksanain jumat kemaren 4 Juli 2010. termiakasih banget yang udah partisipasi dan yang udah dateng :D, yang ga dateng juga makasih, haha.

terus ya, timy sama kenji dipindah ke rumah semap, padahal, mereka berdua yang nemenin gua di rumah :(, alasannya simple, sepertinya penunggu rumah gak suka binatang, es ha i te banget kan ya? cih, gua tau gua sibuk seminggu dan mereka masih kecil, tapi ya Allah, terakhir gua nangis sama timy kenji :( sekarang apa? ga ada haha. gua harus ke rumah semap, semap aja lagi uas, pasti mereka sepi deh disana :(. apa lagi kata semap, mereka suka kabur, kandangnya mereka rusak, sejak kapan ya Allah mereka segitunya? kasian :(, gua kangen banget :(((( sekarang gua kembali menjadi penjaga rumah dengan penunggu rumah pencemburu berkeliaran disekitar gua, cih. oke, mungkin kalian ga ngerti ya? tapi panjang ceritanya, dan gua aja bahkan ga terima. intinya, sebenernya gua ga mau timy dan kenji dipindah. pas mau pindah aja, mereka susahnya minta ampun di masukin kerdus, kayaknya mereka tau mau pergi. gini, tupai itu cerdas, mereka bahkan tau tempat ee dan pipis yang benar; bukan di tempat dimana mereka tidur. mereka gak suka dingin, kesannya manja, maunya di hangetin pake tangan kita, aaaa sedih.





ya udah pokonya gitu, gua kangen banget :(


nah, satu lagi. gua lagi kesel juga ama orang ga tau diri cih, tapi ga penting juga gua cerita, haha. intinya, sabar ya neng.












miss you timy kenji
Maya

No comments:

Post a Comment