Wednesday, July 7, 2010

modal cinta

bismillah..

ini dia, 1 lagu yang gua-denger-enak lainnya, hehe :D
jazzy-jazzy gimana gitu musiknya, dengarken lah dulu





Modal Cinta
The Dance Company

modal cinta

(baim,Pongki,nugie,ariyo)

wega bilang :

ku tertegun melihatmu

cantiknya bukan kepalang

apakah dia melihatku?

Andaikan aku gagah dan rupawan, dia pasti mencintaiku

(Jatuh hatinya)

bb bilang :

Aku bagaikan arjuna

Gagah rupawan diriku

Dia pasti naksir denganku ha ha !

Tapi andaikan aku banyak uang, dia pasti mencintaiku

(Jatuh hatinya)

uuuhh banyak uang , gagah rupawan

hanya sebentar saja

yang paling penting, bahwa dirimu

harus punya cinta !

riyo bilang :

kau lihatlah diri ini

gak perlu kaya dan gagah

hanya bermodalkan cinta

tapi sampai saatnya telah tiba

aku nggak ada yang mau huu

(kamu nggak lakuuuu..)

melody menari

mbot bilang :

sekarang sudah saatnya

kamu semua harus punya

bukan cuma punya cinta

tapi percayalah kata kataku

suatu saat pasti bisa

walau bermodalkan cinta

walau bermodalkan muka

walau bermodalkan uang

walau bermodalkan cinta…(parapapapppp)






aneh gimana gitu liriknya, tapi mangstaplah, recommended deeeh :D




Maya

1 comment:

  1. iya bener maya hehe
    tapi kalo nulis puisi itu iseng2 doang, kadang malah aneh dan ga jelas hehe
    tapi insyaAllah lah, gampang deh nanti
    thanks btw tawarannya yaa

    ReplyDelete