Monday, October 25, 2010

D'exelsa - we did it :D

bismillah ...

"bermula dari sebuah acara, D'EXELSA ...



minoritas tidak selamanya kalah"



look at those pictures guys, we really did it!


D'exelsa adalah sebuah acara -tadisi- penyambutan mahasiswa baru (baca: welcome party) yang dilaksanakan setelah MPKMB (Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru) IPB oleh insan asrama TPB IPB, dan berisi acara-acara lain; promosi UKM dll. Insan asrama dari beberapa gedung (A1, A2, A3, A4, A5 Sylva, C1, C2, C3, dan C4 Sylva) diperlombakan dalam hal yel-yel dan kreatifitas gedung yang masing-masing berhadiah Rp250.000 :D. Sebuah kebetulan, acara ini adalah yang pertama kali untuk A5 Sylva dan C4 Sylva (asrama baru untuk para mahasiswa hasil SNMPTN, yang jumlah nya tidak lebih dari 170 orang per gedungnya), karena jumlah yang sedikit sebuah kreatifitas pun muncul; kedua asrama tersebut saling mendukung satu sama lain, bukan bersaing seperti halnya sebuah kompetisi berhadiah. Fortunately, letak tempat duduk kedua asrama saling berdekatan; hanya terpisahkan red carpet menuju podium di dalam gedung biru GWW (Graha Widya Wisuda), alhasil setiap yel-yel dan kreatifitas kami salig dukung; tepuk tangan, ikut bernyanyi, dan sekedar teriak-teriak untuk meramaikan (sekali lagi, skala per gedung kami dengan gedung lain adalah sekitar 1:3).





Tidak disangka, kami menang, A5 Sylva yang menang, minoritas yang menang, namun kemenangan tersebut tidak berarti tanpa C4 Sylva :D thanks! sepulang dalam perjalanan beratus meter kembali ke asrama, kami berjalan bersama-sama sambil meneriakan jargon dan yel-yel, serta berfoto ria (maklum), kami bangga dengan kemenangan ini, usaha kami tidak sia-sia, akhirnya kami tidak lagi dipandang sebelah mata sebagai suatu minoritas dalam gedung -yang dirasa- kumuh dari gedung asrama lain. Pada kenyataanya kami yang terbaik :D walaupun tidak sedikit yang sirik dengan menyatakan kemenangan kami sebagai suatu tanda belas kasihan (shoot!).

Kemenangan disusul dengan selametan jagung BBQ! :D





Sylva menjadi sebuah sejarah, insan asrama putri dan putra yang letaknya tidak sejauh Astri-Astra jaraknya, menjadikan kami kompak dan berbeda, kami satu, satu asal, satu takdir, SNMPTN-Sylva. :D





Thanks to ALLAH SWT, atas ridho, rezeki, dan nikmat Nya :D

Ukhti Rizky, Ukhti Oci, Ukhti Fitri (Senior Resident A5 Sylva), we love yaaa :)

Bu Lurah (PJ Gedung) A5 Sylva, Ginanjar Ummi Pratiwi - TIN FATETA, without you kita ga akan se-heboh ini buuu :D

C4 Sylva, atas dukungannya, dan

Seluruh insan asrama A5 Sylva, we are the best! :D




HU HA SYLVA! HU HA SARI!
Maya

No comments:

Post a Comment