Thursday, October 28, 2010

My beloved room, 229

bismillah ...

midtes gua hari ini adalah Sosiologi Umum (SOSUM) dan alhamdulillah udah lewat, meski agak ngerasa gimana gitu gara-gara pas analisis gua -sedikit?- mengarang bebas. dan alhamdulillahnya besok gua gak ada midtes, tapi lanjut hari senin haha ha ha -__- udah ah, nih gua mau ngenalin kamar kesayangan gua nomor 229 di asrama A5 Sylva atau Sylvasari di IPB :D



pas masuk akan keliatan pas banget kayak gini, iyalah ini fotonya gua pas banget depan pintu masuk, nah itu di kanan ada tempat tidur gua sama temen gua, megatania. nah gua yang di atas haha gak keliatan -___-

di sisi kiri ada lemari gede banget dikasi nama ama pemilik kamar lama; leumari beurit (lemari tikus), yak kalo lu liat dalemnya lu tahu kenapa dinamain kayak gitu, bukan berarti isinya tikus yee -__-, untuk itulah gua menjadikan lemari tersebut sebagai gudang.

nah itu ada meja belajar 2 buah, yang deket jendela itu meja gua AKAKAK. nah itu ada pintu lagi diujung yang ada banyak baju bergelantungan haha, itu menuju ke balkon yang sebentar lagi akan anda lihat seperti apa, haha.



foto yang ini, yak tepat sekali diambil dari sudut pandang pintu balkon haha berantakan abis yak kamar gua, maklum anak kuliahan, maba, maba :p ada cermin setengah badan ber-frame hitam yang gua taro di sisi kanan lemari beurit, terus itu ventilasi kamar gua kaca gitu, karena emang konsep gedung Sylvasari itu fullhouse, tapi gak pake AC alhasil tetap ramah lingkungan :D



nah kalo yang ini, ini jelas banget view meja belajar gua yang amat sangat rapi sekali -____- jangan tanya kenapa keadaanya begitu, ngertilah yaa ngerti *maksa. itu tempelan di lemari baju gua cuma baru ada jadwal kalo sekarang ramenya udah minta ampun, gak tau deh ntar gua nyopotinnya gimana haha -_-



ini gua foto dari balkon, yak lucu kan ada tulisan '229' yang gua buat sendiri haha -_- ramah lingkungan loh itu, soalnya dari kertas-plastik bekas gua bikinnya (berawal dari ketidak-modalan).



nah, inilah foto balkon lorong 2B :D banyak jemurannya akakak :p



that's all guys .. i've introduced my beloved room, how bout y'all? :D


Maya


p.s sorry for blured photos :p

6 comments:

  1. saya pernah stay di kamar 212 selama 2 thn trus pindah ke kamar single dibawah yg deket pohon durian selama 2 tahun..... sering makan durian runtuh beneran (kalo pas musim duren).... titip asrama kami ya.... (dulu cowoq banget, sekarang transeksual he he he)

    salam from Jomby (E25.1533)
    (posting ini jadi bahan obroloan teman2 mantan penghuni SS di facebook, cari aja di "Rasamala Conection"

    ReplyDelete
  2. waah gitu yaa, dulu nungguin pohon jambu panen, eh malah ditebang
    tapi angkatan kami cuma dikasi kesempatan tinggal setahun selama tpb, padahal udah betah hehe, jadi sekarang dihuni sama angkatan 48 :)

    ReplyDelete
  3. nama yang tercantum di lemari lama bukanlah nama buat lemari, namun itu nama pemilik kamar tersebut sebelumnya.

    ReplyDelete
  4. hoooo, iya di dalemnya emang ada nama-nama sama nrp juga, saya sama temen sekamar saya juga nulis disitu hehe the first woman's name in the cupboard :D

    ReplyDelete