Tuesday, October 26, 2010

I love the way You show me Your Power

bismillah

curhat dikit aah:
tomorrow is my first midterm examination day, guys and you know what is the lucky first subject? PM! yeah, PM -actually i understand that you don't know, what PM is- Pengantar Matematika, it's sound GREAT! DEFINITELY! haha stres ih ih .. sebenarnya sih gua gak se grogi-frustasi-stres itu, cuma gua sadar persiapan gua masih kurang, dan untuk menghilangkan suntuk belajar gua, jadilah gua online haha.

well, days ago i pictured some photos around my university, and i love this one, exactly!





it was taken in front of the Direktorat building, and before i took this picture i felt in love with this one, cause i love trees :D and i understand much that it was one of another His greatest power. because of it, i love the way He shows me His Power :D Subhanallah ...

maka dari itu lah, gua benci banget nih pohon-pohon di Sylvasari (nama gedung asrama gua) di tebangin :( bayangin nasib tupai-tupai dan segala macam makhluk hidup lainnya, rusak lah ekosistem (lebe beds daaah -_-). udah gitu gimana ntar kalo musim kemarau, gerah-gerah deh , padahal kalo lagi panas Sylvasari adem gak nahan -_-- gua tau ini lagi musim badai di IPB tapi kan kan kan -__- Jakarta ampe banjir kiriman gitu ck haha ampun (apa sih).

ya udah, gua mau belajar lagi nih (aseeeeek) meskipun di asrama lagi berisik gak nahan karena penebangan pohon, doain yak semoga gua diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal-soal UTS, diridhoi untuk mendapatkan nilai yang baik, aaaaamin ya Allah...


BYE!
Maya







oya, btw ini gedung Direktorat IPB nya :D

No comments:

Post a Comment