Sunday, March 27, 2011

Boneka flanel

bismillah ...

Waa! sedang gencar-gencarnya nih gua bikin-bikin boneka flanel :D nah pas di rumah, baru banget tadi, gua, kakak mega, sama mitha dedemit bikin boneka ini juga. biasa, gua jadi tutornya, ehem :p. seru lah, quality time for sisters banget beginian. soalnya bisa sambil cerit-cerita alias curhats, atau sekedar becanda ketawa-ketawa aja (lebih tepatnya ngetawain hasil jahitan).

Nah, silahkan dilihat-lihat hasilnya, berhubung ada tugas, jadi ceritanya dikit aja yaaaa hehe.



TADA! belum pada dinamain nih hehe :D kecuali punya kak mega: Semap.




Nah, ini yang dari deket:







Unyu kaaaaaans?
Ayo dong coba bikin! (maksa) lumayan terapi biar ngga setres apalagi sebelum ujian kayak gua. doain yaaak satu minggu lagi gua UTS :D






bye!
Maya


No comments:

Post a Comment