Tuesday, March 1, 2011

Botak, I'm in Love

bismillah ...Justify Full








Hari ini seharian kerjaan (selain kuliah dan aktivitas rutin lainnya) cuma download dan browsing tentang cara membuat boneka. Yap, lagi pengen bikin boneka si Botak, tau kan kan kan? Cuma pas udah baca-baca, keliatannya susah, tapi insyaAllah lah haha niat sih mantep. Udah gitu, ancer-ancer waktu luang kayaknya ngga ada, soalnya semester 2 ini irit liburan di jadwal akademiknya IPB, fuuuuh.

Pengennya sih, 'imajinasinya sih' lebih tepatnya, bikin si Botak pas lagi waktu luang yang irit-irit. Kayak malem-malem pas lagi ga ada cicilan tugas atau laporan, atau pas weekend. Aaaaaah, jadi pengen cepet-cepet bikin, hoho.

Banyak lho, alhamdulillah, ilmu yang gua dapet meski sedikit. Yaaa, paling cuma bahan-bahan boneka yang bagus plus harga-harganya. Heeem, jenis bahan boneka ada velboa, yelvo, dan nylex. Ada lagi sih yang lain, silahkan browsing sendiri :p.

Kalo tekniknya jarang ada di hasil browsing-an gua, tapi insyaAllah akan cuma mengandalkan pendidikan Tata Busana pas kelas 2 SMP, ah lupa lagi nama gurunya, yang jelas itu ilmunya manfaat banget. Rugi dong, cewek ngga bisa jahit :p


Eh iya, sempet kemaren temen gua ada yang bikin kayak movie maker gitu tapi pake software lagi, nah hasilnya gua tontonkan tuh, karena temen gua yang lain punya kopi-annya. Eh ternyata ada satu foto gua yang dipake dia, yang jelas-jelas label gua ada di foto itu 'my.photoart' pake font ELS Edward yang kayak tulisan sambung italic terus opacity-nya gua kecilin, jadi agak burem. Tapi dia ngga percaya itu hasil gua, malah dia bilang gini:

"genteng rumahmu apanya (foto genteng rumah gua beneran :/ ), jelas-jelas itu ada tulisan 'my.photoart'!"

Lah, itu label guaaaaaaaaaaaaaaa :'( agak sedih sih. Tapi emang label gua itu belum gua patenin. Ya gimana dong -_- riweh (ribet) ah patenin-patenin-an segala. Terus sebenernya beberapa karya gua pernah gua kopi ke flashdisk nya dia buat bahan movie maker sebelumnya yang emang proyek berdua. Makanya ini orang kayak bercanda ngomongnya, tapi ngga gua ungkit-ungkit lagi sih.

Nah peristiwa kayak gitu gak pengen gua ulangin lagi. Makanya dibanding bikin hak paten, mungkin gua akan bikin account deviant art dulu aja kali. Dari dulu pengen sih, tapi ngga tau kenapa ngga bikin-bikin. Eh, ini deng, gua merasa karya-karya gua belum pantas dipajang disana *lebay. Tapi tetep aja ngga bisa sekarang, karena karya-karya gua yang ngga begitu banyak itu, tersebar di PC, dan di laptop HP gua. Sedangkan yang sekarang gua pake adalah kepunyaan kakak.

Aaaaaaaah. agak sedih campur bangga. HUAHAHAHA alhamdulillah :)







Maya




Anyone who wants to see my my.photoart, click the link ;)

No comments:

Post a Comment