Sunday, August 7, 2011

TECHNO-F 2011 was super cool!

bismillah ...

Yap, TECHNO-F 2011 was super duper cool! Super salut sama semua panitia Fateta angkatan 46. Thank you so much kakaaaaaak :) dan teman-teman Fateta semuanya.

Ramadhan ini ternyata ngga kalah penuh berkah dari Ramadhan yang lalu-lalu. Berkah yang baru saja gua sangat syukuri adalah keluarga baru. Rasanya sangat alhamdulillah sekali dan gua speechless.

TECHNO-F 2011 merupakan acara MPF Fateta (Masa Perkenalan Fakultas Fakultas Teknologi Pertanian) yang diselenggarakan oleh panitia dari Fateta 2010 (angkatan 46). MPF dan MPH (Masa Perkenalan Himpunan Profesi) di IPB memang diadakan pada tahun kedua, tahun masuknya mahasiswa ke fakultas dan departemen masing-masing. Kenapa di tahun kedua? Karena pada tahun pertama, mahasiswa IPB belum secara sah masuk ke fakultas dan departemen masing-masing, tapi baru fokus pada TPB (Tingkat Persiapan Bersama).



Walopun AK19 ngga sesolid keliatannya, tetep kece.


Fateta, fakultas gua, mengadakan mpf pada tanggal 4,5 dan 6 Agustus kemarin. Acara-acaranya sangat inspiratif sekali. Kalian bisa tanya sama Fateta 47 yang jadi pesertanya. Yang pasti, ngga ada perpeloncoaan dan divisi Komdis (Komisi Disiplin, atau apalah kepanjangannya). Karena acaranya lumayan padat dalam tiga hari itu, gua lumayan capek, padahal acaranya ngga ada lari-larinya hehe. Tapi, walaupun capek dan puasa, semangat pas lagi jalan acara ngga kalah seru.



Narsis pasca mpf, azeeek


Gua ngga akan banyak komen untuk mpf, tapi dari situ, selain dapet banyak informasi, gua juga dapet keluarga baru. Awalnya pas baru kenal emang masi pada jaim-jaim gitu, tapi pas hari terakhir keliatan caur-nya semua, haha gokil abis. Jadi hari terakhir diselenggarakan di IICC (IPB International Convention Center) Botani Square. Selesai acara jam 4 sore, nah abis itu kita ngobrol-ngobrol gabut dan foto bareng dulu, abis itu ketua AK (sebutan kelompok gitu) gua ngajakin buka puasa bareng. Tapi masalahnya kita baru keluar dari gedung jam 5an dan semua anak fateta larinya ke KFC, kita ga dapet tempat -____-.



satu AK terdiri dari empat departemen, kita dari departemen TIN :)


Alhasil, kita nunggu magrib dulu di mushola alumni, baru abis itu makan bareng. Nah sepanjang waktu pasca mpf ini lah kita unyu dan caur abis. Meski dari 20 orang yang bisa ikut bukber cuma 12 ditambah 2 KPK (Kakak angkatan yang jadi PJ kelompok) tapi malah seru banget, karena pas balik jadi pas cuma nyarter satu angkot. Botani Square-Darmaga cuma ketawa lawak doang di angkot. Malah jadi sedih mpf udahan haha.

Thanks AK19, Thanks KPK aneh nan unyu Kak Seno dan Kak Ayudita. Untung kita punya SAPTA (Kantin Fateta), ngumpul pasti di sana beres hehe. Semangaaaaaaat!


Fateta, Solid!
Maya

photos from Facebook AK 19
by the way departemen itu jurusan

No comments:

Post a Comment