Tuesday, August 23, 2011

Ramadhan's event :)

bismillah ...

Alhamdulillah yah udah H-23 aja. Tapi sedih juga Ramadhannya udah mau selesai. Mudah-mudahan amal yang udah kita tingkatin di bulan penuh berkah ini bisa istiqomah ke depannya, amin.

Ngomong-ngomong tentang Ramadhan, tahun ini beda banget dari tahun-tahun jaman SD atau SMP atau SMA yang cuma isinya libur sama THR alias Tugas Hari Raya, yaa walopun masih tetep ada sampe jaman kuliah gini. Tapi tahun ini lebih kerasa produktif aja karena banyak kegiatan.

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya aksel 2 ngadain buka bareng, walopun yang dateng ngga sampe setengahnya, tapi lumayan lah buat sekedar kumpul sama ngobrol bareng. Kurang puas sih karena kurang lama dan kurang rame, tapi it's okay dan tetep alhamdulillah :)



Yang pada dateng buber aksel2 tahun ini :)


Ramadhan ini gua juga ikutan kegiatan yang namanya MPF (Masa Perkenalan Fakultas) dan MPH (Masa Perkenalan Himpunan Profesi). MPF itu yang udah gua ceritain, nama kegiatannya TECHNO-F 2011. Kalo MPH nya HAGATRI 2011 atau Hari Warga Industri, kenapa Himpunan Profesi? Karena Himpro nya TIN alias Himalogin itu wajib untuk seluruh warga TIN nah ini adalah semacam kaderisasi nya. Mmm, menurut gua semacam alternatif karena ngga ada MPD (Masa Perkenalan Departemen).



AK Sistem 6 Sandalwood, aseeeeek :D
dari kiri: Tiwi Icha Soni Dina Fleni Puspa (minus Hafiz dan Kiki), gua yang moto


Yak, karena udah masuk waktu liburan, jadi selamat berlibur kawan! Semangat menuju lebaran, mohon maaf lahir dan batin yaaaaa :D



No comments:

Post a Comment