Sunday, September 25, 2011

bad bad bad words

bismillah ...

Assalamualaikum wr wb.

Sesuatu yang sulit dilupakan namun harus, sebaiknya dituangkan ke sebuah wadah pembuangan. Setidaknya, sesuatu itu 'berpindah' dan telah terlupakan. Sesuatu yang buruk harus dibuang dan yang baik diambil. That's what I do now. Whoever read this please understand. 

Karena harus membuang sesuatu ini, waktu saya terbuang. Tapi saya tidak mau mengecewakan diri sendiri dan orang lain yang terlibat. Saya tidak ingin anda terluka atas kata-kata saya.

Memilah kata dalam pembicaraan itu wajib. Lidah lebih tajam dari pisau yang tidak karatan, Bung. Hati-hati. Daripada menyakitkan orang lain lebih baik diam.

Event yang saya ikuti itu, ikhlas saya jalani. Karena saya tau benar akan bermanfaat ke depannya. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati kerja keras anda sekalian, sungguh. Kurang banyak bukti apa atas kata-kata saya barusan. H0, H1, H2, dan event lain saya hadiri. H3, demi teman-teman saya, demi kerja keras orang-orang yang menyayangi saya, demi waktu yang tersisih untuk ini, saya berjanji untuk berusaha datang.

Tapi, tegas dan apa yang anda lakukan itu menurut saya berbeda. 

Event kaderisasi dan semacamnya bukan hanya satu ini yang pernah saya ikuti, tapi baru kali ini saya merasa sedih dan kecewa. Pemilihan kata dan nada yang anda buat itu saya rasa kurang baik. Saya mengerti sekali ini adalah tuntutan pekerjaan. That's why please don't force yourself to TALK with me-us if you can't. Susah bung akting tegas itu.

Kesalahan yang saya buat memang mutlak, tapi saya-dan teman-teman saya- bukan anak kecil lagi yang harus dimarah-marahi untuk dapat menuruti anda. Santai bung, kita sama-sama orang berilmu.

Tolong diperbaiki, begitu juga saya. Terima kasih atas hukumannya, semoga benar-benar bermanfaat seperti yang anda harapkan.

Disini saya berbicara atas dasar pribadi, dengan airmata kekecewaan dan perasaan yang masih mengganjal. Saya tidak pernah ingin menginterupsi anda dalam pangkuan emosi. Here is the best place even you may not read this.

Terima kasih

Wassalamualaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment