Thursday, September 1, 2011

Loves and Sick

bismillah ...

Assalamualaikum guys, alhamdulillah akhirnya kita diberikan kesempatan untuk menyambut hari kemenangan kembali. Selamat Hari Idul Fitri 1432 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum :D Mohon Maaf Lahir Batin, all.

So, what's yours holiday and Eid Mubarak? Beruntung sekali kalian yang bisa mudik dan merayakan lebaran dalam kondisi fit :) sepertinya saya terjangkit mudik-sick karena sudah bertahun-tahun ngga mudik. Tapi alhamdulillah yah 1 Syawal kemarin bisa seger ikutan sholat Id bareng keluarga di Masjid Agung Sarua Permai, Ciputat (anyone?)


Keluarga Heru Havianta mengucapkan Selamat Hari Idul Fitri 1432 H :)


Mmm, tanggal 26 Agustus kemaren, saya sama Ladies aksel2 ngadain buber, sayang sekali Bian, Ipit, Vika, Veby ngga bisa dateng. Walopun begitu, saya udah bersyukur banget ketemu kalian ayang-ayangkuuu Dini, Mayang, Mutia, Tika, Denise :*, alhamdulillah.


ini apa nama tempatnya ya lupa -__- tempat jualan yoghurt yang di bsd square pokonya :)

Well, minta doanya ya kawan-kawan, supaya sakit saya bisa sembuh sebelum kuliah berlanjut. Sebahagia-bahagianya saya ketemu liburan, lebih bahagia lagi saya ga liburan tapi tetep sehat, aamin :) Lebih mending liburan tapi sehat sih AKHAKHA.

Awalnya saya kira emang ngga enak badan karena emang kangen mbah di Jogja sama Surabaya, ternyata pas ke dokter saya positif terjangkit Varicella simplex. Mohon doanya untuk kesembuhan saya :)

AH! And Happy Birthday IPB ke-48, Semoga kian berkontribusi bagi Indonesia, mahasiswanya, civitasnya, semua-semuanya :D aamin.


Later, Guys! Stay Health Stay Grateful!
Maya

No comments:

Post a Comment