Friday, September 23, 2011

Comeback Posting

bismillah ...

Assalamualaikum kawan-kawan...
lama ngga jumpa yah kayanya, maklum sibuk, suer.

ini aslinya lagi bete parah, pengen marah-marah, ga tega marahin orang-orangnya, dipendem juga rasanya mau meledak halah, apa gunanya blog kalo ngga dimanfaatin. gua minta maaf comeback posting gua macem gini, tapi suer ini bikinnya juga ditengah browsingan tugas, tengah hari, malem hari, siang hari, sore hari, tugas dimana-mana. sampe akhirnya gua meyakini quote nya kaka kelas gua .. benar.

"karena tidur itu hanya untuk orang-orang yang lemah" - beliau

subhanallah yah, dia bener banget. manajemen waktu gua PARAH banget. adaptasi tahun kedua ini terlalu super melebihi mario teguh buat gua. untung masih ada event-event penghibur, meskipun jam tidur gua nambah kurang lagi karena event itu, seengganya hati dan otak gua gak butek gara-gara tugas.

menikmati kesibukan iya, tapi tugas --yang ditulis tangan berlembar-lembar-- itu ngga sama sekali.

tiba-tiba kebetean gua ilang, udah ngga seru lagi, udahan yeah, bye.
SEMANGAT CUY!

kalo kata @vikaaoctavia, "semua pasti ada jalan keluarnya"

No comments:

Post a Comment