Tuesday, May 22, 2012

Char.

bismillah ...

Jadi kepikiran, buat ngasih nama tokoh cewek yang suka gue jadiin gambar di sketchbook. 

Sepakat banget kalo yang suka pake Hanbook itu namanya Seol. Soalnya gue terinspirasi sama tokoh Seol di salah satu drama period-nya Korea. Ah kangen Seol, udah lama ngga gambar si cantik. Seol artinya adalah a new day. Ah sweet!

Cewek yang rambutnya lurus rada gelombang kayak di gambar 'Soul-ness' itu gue kasih nama Ana aja deh. Entah ya, nama itu menurut gue cocok sama karakter cewek yang gue gambar itu, kalem-kalem-misterius gitu. By the way, Ana means graceful. Cucok. 

Yang satu kali gue gambar yang rambutnya dicepol itu, mmm, Yuki aja gimana? Artinya salju. Soalnya karakter dia ceritanya dingin gitu kayak salju #ea. 

Selanjutnya yang rambutnya ikal-gelombang kayak header baru gue. Gue ciptain dia buat nemenin si Botak.  She will be always with him, since I'm starting to forget him slowly :( Namanya Alifah, which means friendly, likeable. Love this name!

Nah, ada karakter coming soon juga. Tinggal finishing kok. Hihi, namanya dulu deh. Lila -- dark haired, night.

Ya, meskipun emang ekspresinya mirip semua, karena keterbatasan kemampuan gue buat gambar muka. At least, 'jiwa'-nya ceritanya beda. Halah.

Salam kenal!

No comments:

Post a Comment