Tuesday, June 23, 2009

Accident in the night

Bismillah ..

hari ini gue dan mayang dokumentasi SF (spirit football atau spirit of football kalo ngga salah) di PF (planet futsal , di belakang plaza serpong) , gue bawa camdig yang batere nya sekarat bekas ke bandung (soalnya iben mau bawa DSLR) , mayang bawa hp dia yg baterenya abis di charge.

semaleman gue juga sibuk ngomonginnya sama iben, padahal dia juga sibuk ngurus anak cowo yang mau ikut, sabar ya ben. sibuk juga confirm mayang plus ngajak anak cewe nonton KCB (ketika cinta bertasbih) nemenin mayang. karena emang gue mendadak mau dokumentasinya. bener-bener deh acara mendadak tuh ngga gampang, soalnya udah sms banyak-banyak inti nya pada ngga ikut. (haha, iya ngga apa-apa kok : ) )

alhasil pagi ini, gue di jemput mayang jam 9 lewat sedikit menuju batan soalnya iben jemput fahri,

lalu jalan.. jalan.. jalan..
ngebut..


YAK! ditinggal iben , soalnya dia ngebut, mayang ngga, udah gitu banyak truk gede yang ngalangin jalan (tapi abis itu ketemu lagi kok)

nyampe-nyampe cuma baru ada senik, kata dia "wah gue udah dateng dari jam 9, eh apa 9 lewat ya?", sedangkan kita nyampe PF jam 10.

pas di batan kan iben menyerahkan DSLR malang kakaknya ke gue, eh pas mau testing di PF batere menunjukan tinggal 2 strip, iben bilang kakaknya bilang "itu masih sisa 2 jam kok", jadi gue tenang-tenang aja testing blits, fokus, dll.

eh ternyata pas udah selese pemanasan, yaitu main. batere kosong karena ada tulisan merah apa gitu artinya suruh ganti batere dan DSLR tersebut mati! MATI! TIDAK BISA DIGUNAKAN KEMBALI!
gue ama mayang ngudek-ngudek tas DSLR nya kali aja ada charger, soalnya ada colokan di PF, NIHIL!
oke, tenang, masih ada digcam gue. dengan bangga gue mengeluarkan digcam dari tas gue, setelah dinyalakan dan nge-take 2 kali,

JLEPP

mati bro! aseeeek, mantep to' enak to' (pake nada lagu mbah surip yang di kasih tau fahri, dan sering dinyanyikan dedemit)
akhirnya gue bilang mayang ;
"udah deh may, pake hp lu aja"
"wah untung udah gue charge penuh"
huff ..

dan, dengan menggunakan hp hightech mayang, kami berhasil merekam sebanyak 22 menit plus 10 menit tambahan yang banyak aksi-aksi anak kelas, dan banyak foto juga.

YAK! sebenernya ceritanya BUKAN INI!

cerita sesungguhnya yang nyambung ama judul :

sepulang dokumentasi, gue mayang iben nonton KCB yang jam 2.40 soalnya kita dateng jam setengah 1 lewat banyak dan adanya jam 12.30 an.

pulang dari situ kita nyari-nyari **** di gramedia, buat kita beli.

abis itu pulang karena searah, gue mayang nganterin DSLRnya kakaknya iben ke rumahnya, minum, sholat maghrib, pulang. tapi gue yang bawa, soalnya mayang cape kayanya.

mayang salah telah memberikan kepercayaan pada gue untuk memboncengnya pulang, (tapi thanks, seru!) di kegelapan , kekurangan penglihatan (secara kaca helm mayang kotor jadi susah ngeliat) dan kesunyian nusa loka gue membawa beat malang tersebut.

melewati nusa loka .. melewati ciater .. sepanjang jalan gue nekat nyalip abis gemes pas di bonceng mayang, otw pertigaan masuk pamulang 2 macet, pas naikan gue pas di jalan jelek,

ZROOK , EH EH EH, ASTAGFIRULLAH ! ! !

suara 'zrook' itu gara-gara gue nyerempet carry biru yang diam di kemacetan tak berdaya, tapi si pemilik ngga ngapa-ngapain gue, padahal pas sisi kanan tuh. ngga tau gara-gara baik atau udah biasa keserempet kali. (thank ya saya ngga di apa-apain, salah situ ngga menghindar, ahaha)

suara 'eh eh eh, astagfirullah' itu suara mayang kaget abis itu reflek megangin gue, padahal yang nabrak motornya bukan gue, hehe. maaf ya may, hehe. maaf, ngga apa-apa kan motornya? hehe, pas nabrak gue ngerem kok, paling mobil yang motor lu tabrak lecet dikit. :D

yak begitu lah. setelah kejadian itu, mayang sepanjang jalan mengingatkan gue untuk tidak ngebut, pelan-pelan, dan tidak nekat nyalip.

I'M SO SO SORRY MAYAAAANG, but it's all fun! ; )

No comments:

Post a Comment