Monday, June 8, 2009

Senin is Monday

bismillah ..

huaaaa, lelah sekali saya, walaupun begitu kuterus ingin online dan menge-post something new in my lovely-forever-blog.

so, walaupun lelah, tetep gue pengen ngebahas seharian ini aja, tapi belum sampe malem ya.
pertama-tama dan yang utama, saya panjatkan puji syukur ke khadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya sehingga saya bisa melanjutkan mengetik seperti ini dan selamat, sehat wal afiat sampai rumah karena sepagi-siang-an jalan-jalan.

second, I just wanna ask,
what do you thing about monday? I guess it's a first day in a week, the first day after holiday, and the first day to doing our activity.

hari ini tuh seharusnya untuk kelas reguler udah ngga efektif belajar, tapi ternyata, untuk aksel tuh harusnya belajar. namun karena sibuknya guru-guru aksel, alhasil cuma Bu Suryani doang yang ngajar hari ini. itu juga anak sekelas males banget belajar, secara seminggu sebelum hari ini tuh ulangan. lagian Bu Suryani wali kelas tercinta cuma pengen ngurus nilai aja di kompi kelas.

nah, siangnya kita anak cewe pada madol. hmmm .. istilah yang gue curi dari anak cowo. lebih tepatnya sih cuma gue, mayang, mutia, tika ,vika. kita rencananya ke SMS mau nonton The Night at The Museum 2, karena emang di ajakin sama Iben (baca:Ibnu). ngangkot dah tuh kita.

sampe di SMS langsung kita makan secara perut kosong dan membutuhkan energi buat ntar nonton. haha. ternyata cuma Iben sama Senik sama Ole doang cowok yang ikut. tapi pada ngaret kaya anak cewe, akhirnya di talangin dulu deh sama Mayang.

sebelum pada nonton, mutia, mayang, tika, vika mau ke gramed dulu makan novel, maksudnya borong novel. cuma gue doang yang ngga shopping.

lalalala ...

mulai lah acara nya di bioskop jam 13.00 di Studio 3. ngga nyangka filmnya keren dan kocak abis. ngga bosen deh nontonnya, ngga rugi deh. mantap. stop promosi. ya pokoknya seru deh.
pas banget filmnya diputar, si Iben Senik dateng. Ole doang yang nyusul. lalu dan mayang pun beserta tika keluar lagi dari Studio nya jemput si kedua mas-mas yang cantik rupawan ini.

!@#$%^&*()

akhirnya pulang deh, eh ujan ngga apa-apa tetep kita cabut pulang.

pokoknya intinya, this is my first monday to go out class before the time and go to the cinema with my best-easygoing-friends.

COOL!

No comments:

Post a Comment