Thursday, January 13, 2011

have just got a refreshing time

bismillah..

Alhamdulillah, mata kuliah yang diujikan di UAS gua semester pertama ini tersisa Pengantar Ilmu Pertanian (PIP), dan Bahasa Inggris. Kedua mata kuliah tersebut dijadwalkan hari Senin dan Selasa depan. Sayangnya, waktu yang kurang produktif karena diselingi weekend tersebut membuat gua udah lega dan nganggep UAS udah selesai duluan. Anggapan ini juga didukung oleh mata kuliah yang tersisa tersebut. Itulah mengapa postingan kali ini gua beri judul seperti di atas.

Gimana ngga? well, gua bukannya mau nyepelein tapi alhamdulillah selama satu semester ini Bahasa Inggris gua sangat mendukung gua untuk tidak belajar terlalu keras saat UAS (read: slow aje, cuy!) meski gua percaya apa saja mungkin terjadi buat mematahkan opini gua tersebut, jadi tentu saja gua tetep belajar, haha, krik. Apalagi PIP, belum UAS aja udah dibilangin kalo asal absensi penuh kita udah bisa dapet nilai A. Sayangnya kabar baik tersebut menjadi kabar buruk buat gua karena gua absen 1 kali. Walaupun begitu, masih ada harapan buat gua untuk nanya temen gua, karena gua minta tolong buat TA seikhlasnya (jadi gua ga tau di-TA-in apa ngga, dan belum sempat gua nanyain lagi). Selain harapan TA yang 'ngambang' itu, alhamdulillah nilai UTS gua kemaren membahagiakan. Ya, jadi inti paragraf ini selow aja lah buat 2 mata kuliah yang tersisa. Ngga sekeras gua belajar buat Pengantar Matematika dan Fisika Dasar.

Nah, karena Jumat, Sabtu, Minggu itu kosong, akhirnya gua dan 11 orang lainnya (temen se-asrama) melakukan jadwal gua siang ini, selesai UAS Kewarganegaraan, pergi ke calon Kost-an gua di daerah Bara Lebak (Balebak). Tujuan kita sih mau bayar DP, hehe. Bayangkan kita naik angkot ber-12, harus nyari angkot yang bener-bener kosong. Kenapa naik angkot? Ya, soalnya lumayan capek kalo jalan kaki. Dan bayangkan 12 orang 1 kost-an. Ini yang gua suka. Selain kost-an-nya itu isinya tinggal angkatan tua macam angkatan 44 dan 43 (gua 47) yang ramah dan baik hati itu, isinya juga bakal se-seru gua di asrama secara 12 orang langsung kenal. Kost-an bernama Windy itu hanya terdiri dari 22 kamar termasuk 6 kamar double. Udah gitu bapak kost-nya baik banget dan berpenampilan sederhana selayaknya kost-an beliau. Iya, bapaknya sangat sederhana, eh pas kita keluar kost-an, ternyata si bapak bernama Sumaryoto tersebut bawa mobil jenis sedan gitu lah. mangstaaaaap ..

Nah, sepulang dari kost-an pas turun angkot, 12 orang ini misah, gua jadi cuma berempat bareng Sara, Sari, dan Saru. ngga, ngga bercanda. Yang terakhir namanya Rani bukan Saru, ampun. Kita kelaperan soalnya itu udah adzan Ashar, akhirnya kita bertolak dari Babakan Lebak (Balebak) ke Babakan Raya (Bara) makan bakso gepeng, ohoho. Nah, jadi kenapa post an ini berjudul baru saja mendapat waktu refreshing? karena jalan-jalan sepulang UAS tersebut, gua ketawa-ketawa ceria terus, ga ada sedih-sedihnya, makanya gua ngerasa seneng-seneng kayak gitu doang udah cukup buat gua nge-refresh 3 hari kemaren yang isinya belajar-belajar-mikir, krik.


Senaaaaaaaang! :D





By the way, ini boneka kodok kecil buatan Veby, lucu kan kan kan? thanks Vebyyyy! :D Veby ngasih ini pas BBQ-an di rumah Vika, baru di pamerin sekarang, gapapa laaah. Itu si kodoknya lagi ngomong 'Kawaii' yang artinya 'Cute!'





Maya

No comments:

Post a Comment