Monday, June 13, 2011

Bye A5 Sylva! :'(

bismillah ..

Teman-teman, gak disangka nih Sabtu di minggu ini, tanggal 18 Juni 2011, penghuni asrama A5 Sylva udah harus check out. Sedih sih, tapi mau gimana juga harus keluar. Kalo diinget-inget lagi, perjuangan kita penghuni-penghuni awal di sini itu bernilai sekali dibanding sekarang ini, jadi beruntunglah wahai angkatan 48 tahun 2011/2012 yang sebentar lagi akan menghuni asrama ini.

Sedih juga kita 'diusir' sehari setelah UAS usai. Kesannya gak gimana-gimana sih, perasaan doang yang gak asik aja. Apalagi gua yang sama sekali belum nyicil mindahin barang ke kost-an, gua yang usaha fokus UASnya subhanallah sekali, gua yang akhirnya bersandar pada waktu dan takdir buat yang satu ini.

Doakan yah kawan-kawan, semoga UAS saya yang tinggal empat hari ini sukses, dan nilai akhirnya bisa meng-up-kan nilai yang sebelumnya, aamin. Semangat!


"Every moment that we made and we had are ours, guys. We are one, we are Indonesian."


Foto-foto bisa dilihat di postingan dengan tag Sylvasari. Cerita-cerita yang ngga banyak sempat gua post di blog gua ini ehehe.

2 comments:

  1. unyuu beuds dah...
    i'll miss ya, nyuuu~ :')

    ReplyDelete
  2. wahahaha unyuuuuuuuu i a;ready miss you, guys hiks

    ReplyDelete