Monday, June 20, 2011

Facebook's Status

bismillah ...

Banyak cerita nih hari ini, soalnya hari ini lagi nganggur banget. Gak nganggur-nganggur amat juga sih *ea galau, soalnya tadi sepagian bersih-bersih rumah karena bokap-nyokap lagi di Jogja yang sebenernya gua pengen ikut sekali. Nanti sore pun gua harus capcus back to Bogor karena lusa ada event makrab kelas B03 (kelas TPB IPB gua selama setahun). Alhamdulillah sih kesan kelas B03 itu gak aneh-aneh, kita semua sama-sama kenal dan sama-sama akrab, sedih sih mau pisah, tapi insyaAllah di IPB masih bisa ketemu meski sekedar papasan, fuh :(.

Yak, tadi abis selesai beres-beres, gua langsung online dan menemukan hal menarik di Home Facebook gua. That's a "status facebook dari yang pertama kali di-update hingga yang terbaru" from Kaskus.


post-an kakak gua ke cowonya yang bikin gua excited, hehe


Well, sebenernya gua mau post tentang Sister's Day gua semalem duluan, tapi karena gua excited sama yang satu ini, alhasil gua ngepost tentang ini duluan. silahkan yang niat ngebaca, gua spoilerin jadi beberapa images hasil printscreen, hoho.








oldest to newest of my Facebook's status


Waw, gak nyangka status pertama gua adalah sekitar dua tahun lalu, 17 Juni 2009. Dari rajin update sampai jarang banget, haha. Dari curhat, doa, sampe yang gak penting haha. Jadi nostalgia deh, silahkan guys dicoba, lumayan buat mutar balik memori ke jaman dulu, halah.


Happy Holiday! :D
Maya

No comments:

Post a Comment