Tuesday, July 19, 2011

saturday coolness

bismillah ...

Maaf, saya tau diri karena saya sudah tidak banyak nge-post belakangan ini. Bukannya ngga mau, cuma selain ngga ada wifi gratis -yang artinya mesti beli pulsa modem dulu buat online- saya sepertinya sedang terserang penyakit galau berkepanjangan. Akan saya ceritakan di segmen selanjutnya, halah.

Liburan ini, sayangnya, ngga banyak dihabiskan bareng temen SMA alias #aksel2 yang seperti saya harapkan. Main bareng sehari aja, udah seneng banget. Yap, Sabtu 16 Juli 2011. Saya main bareng dini ke ruma fitri, dan ke rumah mutia bareng tika juga. Abis itu, saya dini mutia tika, nge-sabtu malem bareng di McD.



kiri ke kanan: fitri, saya, dini
ke-gak-jelas-an kita pas narsis pun masih sama kayak waktu SMA :)




kiri ke kanan: saya, tika, dini
mutia bersikeras ngga mau ikutan foto, karena males pake kerudung




Here we are at McD BSD :)


Kita ngga banyak nge-galau bareng, tapi udah cukup puas meski cuma ngobrol bareng. Saya jadi inget betapa mudahnya dulu kalo mau main bareng, tinggal nunggu bel pulang sekolah bunyi. Bahkan di kelas pun kita bisa main bareng, apalagi cuma ngobrol bareng kaya yang saya lakukan sabtu kemaren itu.

Tapi ini lah hidup. Everybody knows that life is like a wheel.

Walaupun pas kuliah saya dapet temen baru yang juga ngga kalah menyenangkan, tapi ngga ada orang yang sama, bahkan anak kembar punya perbedaan. Perbedaan itu yang punya sensasi tersendiri dan ngangenin. Sayangnya, sekali lagi saya harus terima kalau, inilah hidup. Tetep aja, that Saturday was super cool!

Melow banget sih post-an kali ini kayanya, haha. Sorry yeah, yang punya lagi galau, galaunya karena apa yang dia galau-in ngga bisa dia ceritain di blog sekalipun, kekekekekek.

By the way, bentar lagi saya harus ospek fakultas dan departemen. Artinya, liburan selesai, sampai jumpa saat lebaran.






Semangat.
Semangat Maaaaaaaaaay!

No comments:

Post a Comment