Sunday, February 19, 2012

my.photoart season 2

bismillah ...
Wanna update some old photos that I edited. Sebagian besar-atau semuanya, ya?- udah pernah gue upload di facebook gue. Nah, ini beberapa foto yang gue jepret sekaligus gue edit dan gue suka juga :)



Title: vika
Model: Nurvika Octavia
Date&Place: June, 15th 2009 Bandung
Camera: Samsung Digital Camera

Hasil editannya masih kasar, kalo teliti-gak teliti pun- keliatan border merah di sekitar vika, alias warna aslinya. Hehe, maklum newbie. Suka banget disini gaya vikanya, seinget gue ini dia agak gak siap gitu, bisa dibilang dia natural lah disitu, hehe.



Title: kabut
Date&Place: June, 16th 2009 Tangkuban Perahu
Camera: Samsung Digital Camera

Salah satu foto landscape yang gue edit dan gue suka, itu dibelakangnya kabut sebenernya, makanya gue kasih nama kabut. Dikasi namanya pas banget abis diedit, jadi maklum lah kalo nama fotonya belum kece-kece amat, halah, haha.



Title: loneliness
Date&Place: 2009 Bis GTC
Camera: Samsung Digital Camera

Pas orang-orang udah keluar dari bis, lupa tepatnya pas momen apa, gue belum keluar. Sengaja ngincer bis pas kosong, soalnya kalo rame pasti ada aja orang yang gerak, kecuali malem. Tapi kalo malem kamera gue gak begitu bagus hasilnya, hehe.



Title: Mayang at ITB
Model: Mayangrani
Date&Place: 2009 ITB
Camera: Samsung Digital Camera

Hem, tadinya mau masukin objek yang lagi difoto mayang juga, tapi agak gak pas angle nya, halah.



Title: firstman object
Model: Imamur Rusydi
Date&Place: February 2010 Kebun Raya Bogor
Camera: Samsung Digital Camera

Mehehe, iya emang foto Mamur itu foto cowok pertama yang gue edit. Ini agak maksa blurring nya, abis ada si lazu sama lutpi -___-. Suka ekspresinya Mamur disini. Waktu gue foto, gue jepret beberapa kali, ga tau deh dia sengaja ngga nengok atau gimana, ahaha.

Masih belum se-produktif tahun-tahun tersebut di 2011 dan 2012, ngga tau kenapa :(

No comments:

Post a Comment