Wednesday, February 1, 2012

31 Januari 2012, sekitar 18:30 WIB


bismillah ...

Terinspirasi dari cerita dwi mustika. Persembahan sebagai pengantar Ibu Suryani (alm) tercinta ke haribaan Allah SWT.

Ibu diciptakan oleh Allah sebagai malaikat tanpa sayap. Ya, ibu diciptakan sebagai penjaga bagi anak-anaknya. Tapi, malaikat yang satu ini ditugaskan oleh Allah untuk menjaga 26 anak-yang sangat usil. Dan anak-anak lain yang pernah diajar oleh beliau.

Seperti yang dikatakan dwi mustika, Allah sangat menyayangi malaikat kami ini sehingga dipanggil kembali begitu cepat.

Yang paling saya ingat dari beliau adalah senyumnya yang tulus. Senyum yang begitu berhasil menutupi beban yang ditanggungnya.

Dan di akhir masa ajarnya, saya sangat bahagia ketika beliau tidak lagi memanggil saya mba fitri, atau memanggil fitri mba maya.

"Mba Maya, Ibu sudah apal sekarang, hehe"

Beliau memberikan banyak hal kepada saya, kami anak-anaknya. Beliau dengan ikhlas mengulang-ulang materi biologi yang kami lupa, karena tidak mendengarkan dengan baik. Tapi saya belum pernah memberi apapun kepada beliau, selain kabar gembira berhasil lulus SMA.


foto pertama disamping Bu Sur


Inget banget punya foto ini, thanks Tika udah motoin
Iya, itu senyum khas Bu Sur


Anak-anak Bu Sur, yang sayang Bu Sur


Ibu, yang tenang di sana, ya.


Ya Allah, Yang Maha Penyayang, tolong jaga Ibu Sur, yah. Maya kangen Bu Sur. Ya Allah, Maya sayang Bu Sur.

Ya Allah, Mbah Ti sekarang temen sesama malaikat tanpa sayap-nya bertambah, alhamdulillah. Jadi kangen Mbah Ti, Maya sayang Mbah Ti juga ya Allah.

No comments:

Post a Comment