Friday, February 3, 2012

I Give Youuu ...

bismillah ...

TADA!


last headers you can check at here.

Ngga sengaja yah, header kemarin itu tahan setahun satu bulan. Sayang banget sama header-header sebelumnya, tapi pengen kasih sentuhan botak di header yang baru, hehe. Masi ada sentuhan kameranya soalnya sekalian doa, semoga cepet dapet kamera yang gue pengenin, hehe aaamin.

Sederhana dan simpel, yah? Iya gue banget, muehehe. Bikinnya juga bentar banget soalnya idenya juga ngga spektakuler-spektakuler amat. Tipografi-nya agak gagal sih sebenernya, tapi keseluruhan oke lah *nilai sendiri.

------------------------------------------------------

Anyway, kakak gue lagi mencoba bisnis kecil-kecilan, nih. Gue belum nanya banyak sih, soalnya dia jadi lebih sibuk. Udah ngantor, malemnya ngurusin bisnisnya. Menurut gue sih dia jadi reseller gitu. Baju-baju cewek, lucu-lucu kok. Jadi yang mau shopping murah meriah, sok mampir.


Kayaknya dia belum sempet buat web/web blog-nya, pengen nawarin bantuan supaya lebih mengglobal. Ya, nanti cuap-cuap dulu deh.

Oya, dia udah beberapa kali nyoba bisnis kecil-kecilan, kalo dulu pernah jadi reseller flashdisk gitu waktu gue SMP, tapi karena cuma gue alat iklannya jadi ga panjang, iseng-iseng gitu. Terus kemaren yang terbaru jadi reseller Kar*hun, bentar doang juga.

Doain ya, semoga kakak gue sukses, aaamiin. Thaaanks *kiss kiss

No comments:

Post a Comment