Thursday, January 3, 2013

Hallo 2013 :)

bismillah ...

Hallo 2013. Tidak terasa yah, oke terlalu klise. 2012 memberikan saya begitu banyak kejutan. Banyak hal yang membuat saya bisa sampai ke 2013 dengan membawa beberapa tentengan, walaupun saya tidak punya target yang jelas selama 2012. Tidak sedikit juga guncangan dan segala keluh kesah yang ada di 2012. Tapi, 2012 telah memberi saya banyak pelajaran berharga, 2012 memberikan saya kesempatan untuk  merasakan hal yang ngga-itu-itu-aja. Saya di 2012 adalah saya yang mulai berani melongok keluar zona nyaman, meski belum terbiasa berjalan keluar terlalu jauh, sehingga sering kembali lagi.

Harapan saya dan target-target saya di 2013 belum sepenuhnya ter-list. Tapi saya cukup ingat apa-apa yang ingin saya capai di tahun ini. Seiring berkurangnya usia dan waktu saya di dunia transit ini, saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, muslim yang lebih baik lagi, anak yang lebih baik lagi, teman yang lebih baik lagi, dan kolega yang lebih baik lagi. Seperti harapan orang lain, saya ingin menjadi lebih baik lagi di 2013, dengan cara saya sendiri. 2013 insyaAllah menjadi tahun saya berumur 20 tahun. Karena itu saya ingin melakukan banyak hal yang lebih baik, dan lebih bermanfaat di awal kepala 2 saya. 

Harapan adalah doa. Doa adalah mindset. Karena itu;
Semoga target-target saya tahun ini tercapai, Aamin. :)

Semangat menyambut pergantian tahun dengan menjadi lebih baik lagi!

No comments:

Post a Comment