Tuesday, January 8, 2013

Selamat Pagi!

bismillah ...

Assalamualaikum! Halo siapapun yang iseng mampir blog saya, how was your day, yesterday? Hehe whatever happened, just make today be better, then! :D Actually today pagi Bogor totally comfy to continue my sleep. Makanya iseng online biar melek cause today is second day of final exam. Masa, hari kedua udah tidur mulu (padahal dari hari pertama juga tidur mulu, sih). Ups.

Nah, semalem juga. Mata udah kriyep-kriyep belajar akhirnya iseng edit-edit gambar saya. Eh abis beres kemaleman jadi tetep akhirnya tidur juga :p. Oya, fyi, jadi inspirasi saya untuk urusan desain grafis, blogging, sama drawing itu dari mas yulianzone dan mba dianarikasari. Kayaknya udah pernah bilang juga sih. They are totally have cool sense of art, and also entrepreneur! Maka dari itu style saya masih ngga jauh-jauh dari mereka. Jadi, sebenarnya saya belum punya ciri khas sendiri huhu. Gapapa yah masih belajar.

And this is it. Perpaduan khas-nya mba Di yang suka pake foto-foto pattern untuk desain grafisnya (wool, brooch, tie, etc), dan teknik coloring ala-ala mas Yulian, ngga gitu mirip sih soalnya saya cenderung mewarnai langsung pake brush, tapi ini juga pake pen tool. Ini gambarnya sebenernya rada ngarep. Pengen punya topi anget kayak gitu juga :3 (gatau namanya apa) soalnya Bogor lagi dingin, hihi.



Oke, Semangat UAS!

No comments:

Post a Comment