Thursday, April 14, 2011

IPB is sporty

bismillah ...

Yeah alhamdulillah lagi hari ini seru sekali :D. Tadi sore saya berpartisipasi dalam acara TPB Cup, lho. By the way, TPB Cup itu event rutin acara TPB IPB tiap tahun, isinya lomba olahraga macam maraton keliling IPB, futsal, basket, catur, dan handball. Lagi-lagi saya ikut acara olahraga, meski sejujurnya dan kenyataannya saya tidak handal dalam bidang satu itu, haha. Tapi ngga ada salahnya lah ya kan, rame-ramein acara.

Meski cuma sebagai cadangan yang cuma main di menit-menit terakhir, tapi seru aja ngeliatin Tiwi, Vika, Devi, Nada, Echa, Em, dan lain lain lah, main basket ngelawan kelas A berapa gitu tadi, lupa :p. Lumayanlah kalah tapi skor 8-10. Ngga cuma cewek doang, sebenarnya saya juga nonton pertandingan basket cowoknya, kalah juga sih, tapi it's okay kok. Ya, intinya yang penting tali persaudaraan makin erat, persediaan 'happy' makin nambah :D alhamdulillah.

Ceritanya agak-agak ya, ekhem ambigu. Pagi tuh jam delapan udah rapi tapi karena nunggu Tiwi yang telat padahal dia maraton jam 8.30 dan ternyata acaranya juga ngaret, jadi it's okay kita tiba di Gym IPB bersama Legend jam sembilan. Nungguin anak cowok ngebasket jam sebelas, malah ngaret sampe jam satu siang ahaha, tapi seru kok. Abis itu saya balik ke asrama dan tidur siang karena dijadwalkan basket putri yang mulai jam dua akan diprediksi ngaret jam empat.

Eh, ternyata saya dibangunkan oleh Tiwi secara tiba-tiba bagai mimpi, halah, jam tiga, dan tadi hujan deres, bangets. Terus kita bingung mau berangkat naik apa, karena kita buru-buru katanya udah mau mulai. Dan kita berakhir di dalam mobil yang disetir Alif bersama Faisal (asik dijempuuuuuuts) dan pulangpun diantar Nada sama Tiya, yey :D. Makasi yah kawan-kawan semuanyaaa.

Kenapa ya saya kasih judul post ini 'IPB is sporty'? Hem, karena entah mengapa, selama saya kuliah disini hampir dua semester, saya sudah berpartisipasi dalam event olahraga tiga kali, dan selama seminggu dua kali saya olahraga di semester 1. Kalo event olahraga, mungkin karena emang yang mau dikit kali ya, jadi karena saya kasian jadi saya ikutan. Boleh lah, negative thinking-nya gitu :p. Positifnya, olahraga itu kan juga refreshing, ya ngga? apalagi abis UTS yang nguras otak dan perut, lho?

Senengnya lagi, saya dapet oleh-oleh baju futsal yang digunakan untuk pertandingan basket, haha. Kembaran juga sama yang cowok, sama yang main handball, sama yang main futsal. Mesennya sih nomor punggung sebelas, ekhem, tapi karena miss komunikasi, saya malah dapet nomor tujuh belas, ngga nyangka yang mesen nomor sebelas di kelas besar (B03-B04) tiga orang -_-. Kayaknya emang ngga jodoh sama nomor sebelas ya, haha, krik.

Ah ya, mau nginfoin event akbar milik anak-anak Teknologi Industri Pertanian (TIN) yaitu Agroindustrial Fair! Kelengkapan lebih lanjut bisa diakses disini. Thanks :D

Picture nyusul ya, gan! hehe





Besok pulangs, yes
Maya

No comments:

Post a Comment