Thursday, June 21, 2012

Two Subjects Left

bismillah ...

Sebenernya, minggu-minggu ujian adalah rangkaian waktu yang paling tenang selama mahasiswa kuliah. Tidur panjang, tanpa rapat, tanpa laporan, tanpa tugas, tanpa deadline, dan tanpa kuliah pagi-sore. Cuma, ada tekanan tersendiri dari ujian. Makanya, mahasiswa lain biasanya seneng banget kalo ujian udah mau selesai, padahal tanpa disadari, rutinitas bejibun bakal dateng. Kenapa begitu? Karena kemaren abis ujian, gue diingetin "May, abis ujian kan?" JENGJENG. Gue cuma bisa jawab "Eh, iya iya." Sebelum ujian, sekitar H-7 gue emang ngelempar semua job jadi abis ujian aja. Soalnya, waktu itu deadline numpuk, boro-boro fokus ujian, materi aja belum megang. Minggu tenang pun dimanfaatkan sebagai ajang tugas akhir dan banjir presentasi.

Dan begitulah, di sisa-sisa hari ujian ini, gue mau memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Well, bagaimanapun gue seneng juga sama kayak yang lain karena ujian udah mau selesai. Karena termin UAS ini persiapan gue nol-besar-kasi-mata-idung-mulut, dan sensasi ke mentalnya jadi lumayan hot. Tapi mudah-mudahan nilai tetep bagus, aaamin.

SEMANGAT!

Oya, jangan lupa bersyukur, alhamdulillah banyak job, hehe :)

2 comments:

  1. Semangat unyuuu~ samaa, aku juga dengan persiapan nol-besar-kasi-mata-idung-mulut :p
    Tapi semoga nilai2nya bagus yaaa :D

    ReplyDelete
  2. Makasih unyu sayang~ kamu juga semangat yah! :D
    Aaamiin ya Rabb

    ReplyDelete