Tuesday, September 18, 2012

Hai kamu yang lelah ...

bismillah ...

Hai kamu yang lelah. Tetap semangat ya. Aku mungkin tidak tahu karena tidak merasakan, tapi semoga kelelahan yang kamu rasakan itu menjelma menjadi berkah di kemudian hari, yaa minimal jadi senyuman atau tawa. Bagaimanapun, tetap semangat ya. Aku tahu satu hal. Kita, keren. :D

Akhir-akhir ini aku lagi diberi segudang nikmat dari Allah. Yaa mungkin sebelum-sebelumnya juga banyak. Mungkin seiring dengan aku lebih sering bersyukur aku lebih bisa melihat nikmat-nikmat itu. Aku harap, kamu juga bisa merasakan ini. Rasanya diberi nikmat bertubi-tubi. Rasa lelah sepertinya tidak kentara lagi.

Karena itu, setiap lelah yang kamu rasa, setiap peluh yang menetes, dan setiap nafas yang mulai tersengal. Tetap semangat ya. Mungkin selama kamu merasa lelah itu semakin berat, Allah juga sedang menambahkan ridho dan nikmatnya kepada kamu.

Aku sedang menambah amunisi untuk belajar ikhlas, lho. Kamu juga ya.


:: Pesan spesial untuk setiap orang yang sedang lelah, karena berjuang demi masa depan yang lebih baik ::

:)

No comments:

Post a Comment