Wednesday, April 3, 2013

Pelarian, Moodbooster, Milad, dan Yang Disana

bismillah...

Lagi di tengah-tengah belajar PPIC buat UTS besok. Ngga fokus. Materi masih banyak. Baru beres Forecasting. Perasaan masih was-was ngga tenang belum kepegang semua materinya, tapi ngga mau nyerah, ngga tau kenapa. Lagi-lagi nyerempet tengah malem. Hem. Maaf yah blog, akhir-akhir ini isi tulisan ngga mutu. Semuanya pelarian. Sampe ngga ada yang baca gitu kayanya, haha.

By the way, moodbooster siang ini Kak Velly, asisten praktikum Pati Gula kelompok gue, P4. Sendirian ke Lab DIT buat ngegiling pati beras ketan yang musti dikeluarin dulu dari blower. Pas nanya blender sekalian nunjukkin hasilnya ke Kak Velly yang lagi grasak-grusuk sama penelitiannya, terus Kak Velly bilang, 
"Bagus nih hasilnya."
"Tapi ada yang kayak item-item gosong gitu, Kak."
"Ngga papa, nanti kan kecampur."

Ngga lagi gimana-gimana sih, tapi ya makasih aja Kak Velly :). Ohiya, Kak Velly dulu galak sama jutek banget ampe ngeselin pas jadi auditor Hagatri, ngga kebayang ternyata baiknya begini, haha.

Jadi inget kemarennya. Temen gue, Muklis milad, tapi belum gue ucapin. Tapi gue terlanjur denger pas Bu Ega sama satu orang yang ngga gue kenal ngomongin Muklis ulang tahun, ga enak deh ngga ngucapin. Jadi pas di Lab DIT abis nyuci rendeman air pati ketan dan Muklis lagi ngurusin gaplek sekalian deh.
"Muklis selamat ulang tahun ya."
"Makasi ya."
"Kadonya udah ya, doa."
"Yaudah saya doain semoga doa nya--"
"Tapi boong, aku belum doain apa-apa deng, hehe nanti yah."

Haha jadi berenti. Maaf ya Muklis, doanya disini deh. Semoga sehat selalu, dimudahkan segala urusannya, rejeki lancar supaya bisa nikah muda, semakin amanah lagi mimpin BEM nya, PL lancar, IP 4, ngga nunda-nunda ngerjain laporan, semua yang baik-baik deh. Amin.

Dan yang disana, jaga kesehatan ya. Makan teratur, istirahat cukup. Semangat UTS nya.

No comments:

Post a Comment