Thursday, January 19, 2012

Galau berkualitas

bismillah ...

Enak kali ya bisa nge-galau berkualitas. Maksud gue lebih ke ngungkapin perasaan, tulus, lepas tapi ngga urakan, tentang apapun, maksud gue bukan galau 'mau beli ini apa itu'. Galau yang dulu. Yang pernah. Belakangan ini gue berfikir kalo galau -seperti yang gue maksud- itu ga manfaat. Kesannya leyeh-leyeh ngga jelas. Makanya udah lama banget ngga pernah lagi. Ngga mau.

Keliatan sekali kalo gue susah banget mau ngasih tau apa yang gue maksud.

Tapi ternyata, kalo misalkan galau ini bisa dijabarkan lebih ber-alur, ber-karakter, ber-setting, dan lain lain, bisa jadi sebuah cerita juga. Di sinilah letak maksud gue tentang galau berkualitas. Terinspirasi dari postingan mutia, cari sendiri postingan yang gue maksud. Jadi mikir kisah hidup dia yang satu itu bisa loh dibikin cerita. Gue pernah ada disitu, di beberapa bagian, jadi gue ngga susah buat ngebayangin kalimat ini dan itu lebih panjang.

Terus gue mikir, kalo cerita gue?

Beberapa potongan kisah masa lalu, halah, musti rombak memori dulu. Iya, file-file penuh memori itu ngga pernah gue hapus, cuma dijadiin hidden files. Alhasil gue lupa-lupa inget, karena dulu niatnya emang pengen lupa aja.

Terus gue berhenti.

Iya gue terlalu menjadi penakut buat bener-bener kupas itu file. Next time, maybe.

No comments:

Post a Comment