Thursday, April 5, 2012

Half Face

bismillah ...


Mmm .. beberapa hari lalu gue pake gambar gue buat displaying picture (dp) profil BBM. Terus pas hari selanjut-selanjutnya gue ganti, eh ada yang pake dp gue yang hasil gambar gue itu :(. Sedihnya adalah ngga bilang-bilang dulu orangnya. Mungkin gue juga sih yang salah, pake-pake sembarangan.

Tadinya mau gue diemin aja. Tapi perasaan gue udah ga enak duluan. Sedih aja. Akhirnya gue chat deh sama temen gue itu.

"Mmm itu gambar aku loh yang kamu pake hehe"

Terus dia cuma bales,

"Iya bagus aku suka :p"

Yah udah deh pasrah, terus-terusannya dia izin sih boleh ngga dipake buat dp, ya gue bolehin aja lah ngga enak (jadi gue yang ngga enak -_-).

Itu subuh-subuh gue liatnya. Niat mau belajar tapi langsung sedih kepikiran, ngga konsen deh (ngeles). Dulu pernah macem gini juga. Tapi yaudah lah, ambil positifnya, anggap aja artwork gue emang udah cukup bagus buat dipake orang. Hehe.




No comments:

Post a Comment