Monday, May 3, 2010

Alhamdulillah

bismillah...

hari ini, 3 Mei 2010 tepatnya jam 9 lewat dikit, NEM dari Ujian Nasional yang udah gua lewatin akhirnya di bagiin juga. udah bersyukur banget waktu tanggal berapa tuh diumumin berhasil lulus UN tanggal 26 april ya kalo gak salah. lega gimana gitu kan yang jelas udah bisa lepas dari SMA dan berjuang dengan tenang ngedapetin universitas, PTN wajib aaaamiin, kalo gak STAN.

why STAN? becauseeee, if i get that, gua merasa tidak membebani apapun sama bokap nyokap selain kehidupan untuk hidup (you know? like food and stuff) gua gak perlu jungkir-balik banting tulang nyari universitas negeri murah tapi bagus, gua tinggal belajar dan fokus pada 1 itu. toh itu STAN gratis biaya pendidikan even just D3, so why not? gua bakal sukses keluar dari sana, aaamiin. rasanya pengen teriak masa bodoh dengan arsitektur, gua capek dengan segala macam tetek-bengek tes sana-sini tapi harus belajar sendiri, fuuh. walaupun baru tes UTULUGM dan SIMAK UI, tapi gua gagal di UTUL, dan kalo gua gagal di UI (naudzubillahimindzalik) gua harus berjuang lagi di UMB dan SNMPTN dan gua sangat banyak berharap dan berdoa ke Allah SWT, satu-satunya tempat gua bisa berdoa, minta semua yang gua pengen, supaya semuanya stop di 15 mei 2010 yang notabene diumumkan sebagai tanggal pengumuman SIMAK UI 2010, please ya Allah :'). capek gak sih lu belajar sendiri gak ada yang ngajarin? capek gak sih lu gagal setelah menguras keringat dengan tangan sendiri? MAY HARUSNYA LU TUH GAK NGELUH GEBLEK! EH SIALAN, GUA BELOM JAWAB GUA CAPE APA KAGAK DODOL! SAPE NGELUH DASAR SUUDZON! gak tau yah nih lagi emosi banget gua hari ini. soalnya bukan ini sebenarnya yang mau gua omongin. AKHAAKHAAAA -_-

back to alhamdulillah and NEM, wey bay de wey, gua pengen bersyukur untuk hari ini spesial, karena NEM gua alhamdulillah rata-ratanya di atas 7,00 nyaris 8,00 (ayo tebaaak! haha) dengan begitu gua bisa tes STAN! YEEE! syaratnya kan rata-rata UN UAS harus tidak dibawah 7,00 hihi :)
tapi karena moodometer gua menunjuk pada bad one, gua ngerasa lesu gimana gitu rasanya pengen marah-marah, tuh contohnya di paragraf pertama, ckck. mungkin gua mau dapet kali, gua belom dapet bulan April (penting gak sih lu di omongin? BODO, kayak ada yang baca aja). begini, selain faktor alamiah tadi, ada beberapa faktor yang bikin gua rada seperti monster.

pertama; GUA GAGAL PUNYA RATA-RATA DI ATAS 8,00 seengganya gua berdoanya begitu, tapi mungkin emang segitu lah yang pantas membayar jerih payah gua selama ini, belajar formal full tanpa embel-embel bimbel atau kursus ditambah keloloyan gua (oke timbul lagi bahasa baru ck).
kedua; GUA GAGAL MENGALAHKAN NEM BAHASA INGGRIS KAKAK GUA, dia 9 pas men katanya, dan gua? GUA DELAPAN KOMA DELAPAN, kurang SATU SOAL BENAR! GRRR! iiih! harusnya gak seemosi ini gua ngepost -_________-
ketiga; jauuuuh banget dari NEM SMP, iye lah dia 4 pelajaran lu 6 may ck.

udahlah, penyesalan ini gak guna juga, yang penting gua lulus, temen-temen sekelas lulus dan yang terpenting gua harus dapet PTN kalo nggak STAN! hiduuuup! jangan matiiii! -_-"

finally, ALHAMDULILLAH, TERIMA KASIH YA ALLAH :D gimanapun ini gak terjadi tanpa izin dan ridhoMu :) dan semuanya adalah yang terbaik dariMu buatku, ya kan ya Allah ;)

don't stop bersyukur pada Allah!


No comments:

Post a Comment