Wednesday, May 5, 2010

Coffee

bismillah ...

kebeneran malam ini suasana hati gua lagi kacau total, kebetulan juga gua malas makan malam ini karena beberapa alasan. terus gua inget ada 2 sachet kopi instan asal itali (dari background sachet benderanya punya itali) di laci dapur, nah gua ambil aja tuh, emang kemaren-kemaren mau nyoba tapi gak sempet, yasudah sekarang. nah gara-gara minum kopi, jadi anget gimana gitu kan badan gua, langsung deh iseng searching art of coffee, and whoa! jadi inget sebagian kecil cita-cita gua yang tertumpuk oleh cita-cita gua yang lain, BARISTA! the maker of coffee art! cekidot, lucu-lucu. lumayan penghilang stres ngeliat foto-foto cantik gini :)














keren-keren kan yah? iya lah haha, itu baru dikit banget dan sebagian kecil, foto 2 terakhir bukan bagian dari coffee art, cuma itu fotografi yang menggunakan kopi sebagai objek. still cool lah :D




i heart photograph i heart coffee

No comments:

Post a Comment