Wednesday, May 5, 2010

I Need Money!

bismillah ...

sebelumnya, selamat kepada teman-temanku yang telah berhasil di terima di UNPAD :) you are rock! yang belom, kalian masi punya kesempatan, kita BELUM keterima, bukan TIDAK keterima! :D

nah, sekarang gua lagi muter otak gimana caranya gua bisa punya banyak duit disaat gua lagi nganggur gini. secara gua butuh hal baru selama liburan, masa gua mendek di rumah selama liburan dengan alasan gak punya duit sepeser pun? gak etis banget ah jadi gua. karena itu gua berinisiatif untuk melakukan hal baru dan menghasilkan uang, tetapi ada 1 masalah, gua mau ngapain? haha

bay de wey ini ada deretan list keperluan gua yang gua butuhkan dengan uang, gak banyak-banyak kok, tapi berdoa dan berharap dulu boleh kan? gratis ini. this is it;

1. I need novels! Skenario dunia hijau, gua pengen banget, pokonya gua mau borong isi gramedia bagian novel
2. I need holidays! harusnya gua udah punya tabungan buat nanti hura-hura sama temen-temen, nyatanya gua cuma punya sedikit di dompet gua gaah! -___- gimana ntar kalo mau ke bandung bareng-bareng lagi? mau mau mau

tuh, dikit kan? dibilang gak banyak ihiii :D tapi kata kak mega, gak usah mikir kalo kita gak punya duit, masalah sugesti itu bisa jadi nyata, jadi enjoy aja dan banyak berdoa! uououou
selama bermimpi itu gak bayar, ayo kita bermimpi setinggi-tingginya dan yakin kalo "dreams really come true!"



SELAMAT BERMIMPI DAN BERUSAHA MEMBUATNYA NYATA!

No comments:

Post a Comment